Untuk Memastikan Harga Bahan Pokok Dipasar Lokal ,Presiden Ir. H. Joko Widodo Tinjau Pasar Lawang Agung kabupaten Muratara

koranwantara.com Muratara – Presiden Joko Widodo melakukan peninjauan ke Pasar Lawang Agung di Kabupaten Musi Rawas Utara sebagai bagian dari agenda kunjungannya ke Provinsi Sumatra Selatan, Kamis, (30/5/2024)

 

Tujuan utama peninjauan ini adalah untuk memastikan stabilitas harga bahan pokok di pasar lokal.

 

Ir. H. Joko Widodo Presiden Republik Indonesia menyampaikan “Harga-harga baik. Saya lihat kayak cabai rawit di angka Rp55 ribu, cabai hijau, cabai merah Rp50 ribu, bawang juga sama, bawang putih Rp40 ribu, bawang merahnya Rp45 ribu. Harganya baik,” ujar Presiden Jokowi.

 

Peninjauan ini menegaskan bahwa komitmen Presiden untuk memantau secara langsung kondisi ekonomi dan infrastruktur di berbagai daerah di Indonesia, terutama di pasar tradisional yang menjadi barometer ekonomi kerakyatan termasuk pasar lawang agung kabupaten Muratara.

 

Turut mendampingi Presiden Jokowi dalam kunjungan tersebut yaitu Kepala Badan Pangan Nasional Arief Prasetyo Adi, Wakil Menteri Kesehatan Dante Saksono Harbuwono, Pj. Gubernur Sumatra Selatan Agus Fatoni, dan Bupati Musi Rawas Utara Devi Suhartoni.(*)

Facebook Comments Box

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *