Pj Sekda Kota Lubuklinggau Pimpin Rapat Forum Kemitraan Pengelolaan Kerjasama Faskes 

koranwantara.com LUBUKLINGGAU-Penjabat (Pj) Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Lubuklinggau, H Tamri memimpin rapat forum kemitraan pengelolaan kerjasama fasilitas kesehatan (Faskes) dengan pemangku kepentingan tingkat Kota Lubuklinggau tahun 2024 di ruang rapat Sekda, Selasa, (28/5/2024).

 

Dalam kesempatan itu, Pj Sekda, H Tamri mengatakan rapat forum kemitraan ini menjadi momen untuk menyamakan persepsi, menampung serta memecahkan masalah pelaksanaan program JKN-BPJS Kesehatan.

 

“Rapat ini kita jadikan sebagai media koordinasi untuk memberikan saran dan masukan terhadap program JKN-BPJS Kesehatan,” katanya.

 

Hal senada juga disampaikan Kepala BPJS Kesehatan Cabang Lubuklinggau, Yunita Ibnu. Menurutnya, rapat ini untuk menyatukan pemahaman tentang program JKN sehingga mempermudah koordinasi antar instansi terkait dalam menyelesaikan kendala-kendala di lapangan.

 

Ia menghimbau kepada masyarakat agar memanfaatkan antrean online agar tidak terjadi penumpukan ketika berada di RS atau Puskesmas.

 

Turut hadir Kepala BPKAD, Zulfikar, Sekretaris BKPSDM, Febrian Saputra, perwakilan Dinkes, Dinsos, rumah sakit dan Puskesmas di wilayah Kota Lubuklinggau. (Leo.s).

Facebook Comments Box

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *