Pelantikan 190 Pejabat, Bupati Musirawas Minta PNS Karya dan Kerja Nyata Untuk Dorong Percepatan Pembangunan

koranwantara.com MUSIRAWAS – Bupati Musirawas, Hj Ratna Machmud menyebut penetapan seseorang pada suatu jabatan pada hakekatnya merupakan wujud kepercayaan dan pengakuan terhadap kredibilitas seseorang terhadap amanah yang diberikan.

 

Karena itu, amanah tersebut harus ditunaikan, dengan tanggung jawab yang harus dipikul dan tugas harus dilaksanakan.

 

“Saya berpesan kepada PNS yang baru dilantik untuk segera menyesuaikan diri pada satuan kerja masing-masing.

 

Sehingga penyelenggaraan program dan kegiatan dapat berjalan sesuai dengan tujuan, sasaran dan waktu yang telah ditentukan,” ungkap Ratna Machmud saat melantik dan mengambil sumpah 190 PNS dalam jabatan administrator dan pengawas Pemkab Musirawas, Selasa (7/5/2024) di Auditorium Pemda.

 

Ratna Machmud mengajak PNS mengembangkan cara berpikir yang sederhana namun menyentuh dan berpengaruh nyata terhadap percepatan pembangunan.

 

“Patuhi aturan yang berlaku dan segala bentuk perintah kedinasan, buktikan kemampuan yang dimiliki dengan menunjukkan prestasi kerja yang baik di masa yang akan datang.

 

Semua ini demi untuk mewujudkan Musirawas MANTAB (Maju, Mandiri, Bermartabat),” ujarnya.

 

Dia juga, atas nama pribadi dan Pemkab Musirawas mengucapkan selamat kepada PNS dalam jabatan administrator dan pengawas yang baru saja dilantik.

 

“Saya atas nama Pemkab Musirawas dan pribadi mengucapkan, Selamat kepada Pegawai Negeri Sipil dalam Jabatan Administrator dan Pengawas di lingkungan Pemerintah Kabupaten Musi Rawas, yang baru saja dilantik dan diambil sumpahnya,” ucapnya.

 

Hadir saat pelantikan Wakapolres Musirawas, Asisten III Ekonomi Pembangunan, Staf ahli Bupati, OPD dan jajaran dan Camat dilingkungan Pemkab Musirawas, serta para wartawan yang bekerja di lingkup Kabupaten Musirawas. (Leo.s)

Facebook Comments Box

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *