Bentuk Sinergitas, Wakapolres Musi Rawas Hadiri Jalan Santai Peringatan HUT Ke-81 Kabupaten Musi Rawas

koranwantara.com Musi Rawas-Kapolres Musi Rawas (Mura), AKBP Andi Supriadi SH, SIK, MH diwakili Wakapolres, Kompol Harsono SH, menghadiri jalan santai dalam rangka peringatan HUT Ke-81 Kabupaten Musi Rawas, sekitar pukul 07.00 WIB, Senin (22/4/2024).

 

Kegiatan jalan santai tersebut dilepas langsung oleh, Wakil Bupati Mura, Hj Suwarti Burlian didampingi Wakapolres, Kompol Harsono SH, perwakilan Kodim 0406 Lubuklinggau, beserta Kepala OPD Mura.

 

Jalan santai dimulai start didepan Masjid Agung Darussalam Muara Beliti dan Finish Taman Beregam Muara Beliti, Kabupaten Mura.

 

Dalam kesempatan itu, Wakapolres Mura, Kompol Harsono SH, mengatakan bahwa sengaja dirinya hadir mewakili, Kapolres Mura, AKBP Andi Supriyadi SH, SIK, MH untuk mengikuti kegiatan jalan santai bertepatan dengan peringatan HUT Ke-81 Kabupaten Musi Rawas.

 

“Tentunya ikut serta dalam pelaksanaan jalan santai ini merupakan wujud sinergitas sekaligus kemitraan antara Polres Mura bersama dengan Pemda Mura,” kata Wakapolres

 

Wakapolres menjelaskan, semoga dengan bertepatan dengan HUT Ke-81 Kabupaten Musi Rawas, Musi Rawas semakin lebih baik semakin banyak melakukan perkembangan serta pembangunan yang ada di “Bumi Lan Serasan Sekentenan”.

 

“Pastinya bertepatan dengan HUT Ke-81 Kabupaten Musi Rawas ini, semoga kedepannya jalinan silaturahmi dan sinergitas antara Polres Mura bersama dengan Pemda Mura, semakin erat dan solid guna mewujudkan visi dan misi, Bupati dan Wakil Bupati Mura, untuk menuju Kabupaten Musi Rawas, yang MANTAB (Maju, Mandiri dan Bermartabat),” tuturnya.(leo.s/Tika)

Facebook Comments Box

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *