Polres Musi Rawas Gelar Rikmin Awal Calon Akpol 2024, Kapolres : Jangan Percaya Oknum yang Bisa Meluluskan 

koranwantara.com MUSI RAWAS-Bagian Sumber Daya Manusia Polres Musi Rawas (SDM Polres Mura), melaksanakan Pemeriksaan Adminitrasi (Rikmin) Awal, sekaligus pengukuran tinggi dan berat badan ulang, Calon Taruna/Taruni Akpol Gelombang I, Tahun 2024.

 

Pelaksanaan rikmin sekaligus pengukuran tinggi dan berat badan ulang dilaksanakan di Gedung Bagian SDM Polres Mura, Mapolres Mura, Jumat (19/4/2024).

 

Hal tersebut dibenarkan, Kapolres Mura, AKBP Andi Supriadi SH, SIK, MH, didampingi, Kabag SDM, Kompol Eddy Putra Jaya S.Pd, M.Pd, saat dikonfirmasi, Sabtu (20/4/2024).

 

“Iya, bahwa kemarin, telah dilaksanakan, Rikmin Awal serta pengukuran tinggi dan berat badan ulang,” kata Kapolres didampingi, Kabag SDM.

 

Kapolres memastikan bahwa pelaksanaan pendaftaran hingga perekrutan Calon Taruna/Taruni Akpol Gelombang I, Tahun 2024, serta nantinya, Bintara Polri bersih bebas dari KKN, serta pendaftaran secara gratis tidak dipungut biaya.

 

“Maka, oleh sebab itu, kepada calon Akpol dan Bintara Polri, kiranya untuk benar-benar mempersiapkan diri mengikuti tes dan lulus atau tidaknya kembali kepada diri sendiri,” ucapnya

 

Kapolres menghimbau, kepada seluruh calon Akpol dan Bintara Polri, tidak mudah percaya dengan oknum-oknum yang bisa menjanjikan meluluskan menjadi anggota Polri baik Akpol dan Bintara.

 

“Karena keberhasilan ataupun kelulusan tersebut tidak lain dari usaha pribadi, usaha dan kerja keras serta kemampuan para calon Akpol dan Bintara Polri itu sendiri,” tuturnya.(leo.s)

Facebook Comments Box

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *