Polisi Hadir Bantu Musibah Pemudik di Musi Rawas

 

koranwantara.com Musi Rawas, Sumsel – Saat balik Mudik dari Lampung, wawan (31) warga Desa Q1 Tambah Asri Kecamatan. Tugumulyo Kabupaten, Musi Rawas mengalami musibah, pada kendaraan toyota Avanza miliknya terbakar di Jalan Lintas Mura – Pali, tepatnya di SP.9 HTI Kabupaten ,Musi Rawas Senin, 15 April 2024.

 

Kapolres Musi Rawas AKBP Andi Supriadi melalui Kapolsek BTS Ulu IPTU Jemmy Amin Gumayel membenarkan peristiwa tersebut. “Benar sekira jam 17.50 WIB (15/04/2024) kami mendapat informasi dari warga bahwa ada Mobil Avanza yang terbakar di Jalan Lintas Mura -Pali dekat SP.9 HTI Kabupaten ,Musi Rawas, dan selanjutnya kami mendatangi TKP dan memastikan bahwa benar tidak ada korban jiwa atas peristiwa ini, saudara korban adalah pemilik mobil, sehingga tidak ada tuntutan atas peristiwa kebakaran ini, saat ini Mobil dan penumpang sudah kita evakuasi ke Polsek BTS Ulu, penyebabnya diduga akibar korsleting hubungan arus pendek pada bagian mesin” jelas Kapolsek singkat.

 

Selanjutnya Kapolsek menghimbau kepada masyarakat agar sebelum berpergian jauh, ada baiknya kita cek dulu kondisi mobil, demi keselamatan kita dijalan.(leo.s)

Facebook Comments Box

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *