Perdana, Tingkatkan Ukhuwah Kapolres Musi Rawas Ajak Personel Salat Idul Fitri dan Halal Bi Halal di Mapolres Musi Rawas

koranwantara.com MUSI RAWAS-Keluarga Besar Polres Musi Rawas (Mura), melaksanakan Ibadah salat Idul Fitri 1445 Hijriah/Tahun 2024 dan Halal Bi Halal di Mapolres Mura, Rabu (10/4/2024).

 

Kegiatan ibadah tersebut dihadiri langsung, Kapolres Mura, AKBP Andi Supriadi SH, SIK, MH didampingi Wakapolres, Kompol Harsono SH, beserta para Kabag, para Kasat, para Kasi beserta seluruh personel Polres Mura.

 

Hadir juga, Ketua Bhayangkari Cabang Mura, Ny Meita Andi didampingi Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Mura, Ny Destri Harsono. Kemudian, saat Halal Bi Halal dihadiri langsung, Bupati Mura, Hj Ratna Machmud dan Ketua TP PKK Mura, H Riza Novianto Gustam.

 

Dalam kesempatan itu, Kapolres Mura, AKBP Andi Supriadi SH, SIK, MH dalam arahannya, mengatakan mungkin salat Idul Fitri 1445 Hijriah/Tahun 2024 dan Halal Bi Halal di Mapolres Mura baru pertama kali.

 

“Ataupun mungkin sejak berdirinya Polres Musi Rawas, Ini baru pertama kalinya,” kata Kapolres

 

Kapolres menjelaskan, walaupun kita laksanakan salat Idul Fitri 1445 Hijriah/Tahun 2024 dan Halal Bi Halal, secara sederhana, apalagi personell ataupun saudara-saudara banyak yang berdomisili di Kota Lubuklinggau.

 

“Namun tidak mengurangi kebersamaan kita ataupun untuk meningkatkan ukhuwah islamiyah kita sama personil Polres Mura, berikut dengan keluarga besar Mapolres Mura,” jelasnya

 

Lebih lanjut, Kapolres menjelaskan, selain itu walaupun rekan-rekan kita baik Polres maupun yang di Polsek, telah melakukan pengamanan pelaksanaan Operasi Ketupat Musi 2024, dengan melakukan pengamanan di masjid-masjid maupun di lapangan terbuka.

 

“Namun, tidak menyurutkan kita untuk beribadah sekaligus menjalankan tugas sebagai anggota Polri,” ucapnya.

 

Kapolres berharap, semoga dengan dilaksanakan salat Idul Fitri dan Halal Bi Halal, di Polres Musi Rawas ini, bisa dijadikan penutup ibadah di bulan suci Ramadhan bernilai Ibadah dan mendapatkan Hidayah dari Allah SWT.

 

“Dan, sekaligus kita bersama-sama berdoa, semoga kita nantinya ditemukan kembali di bulan suci Ramadhan tahun depan 1446 Hijriah,” tuturnya.(leo.s)

Facebook Comments Box

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *