Meski diguyur Hujan Tak, Membuat Surut Masyarakat Lubuklinggau,Takbiran keliling

koranwamtara.com Polres Lubuk Linggau, 9 April 2024 – Selasa Malam Kapolres Lubuk Linggau beserta PJ. Walikota turut serta melepas rombongan takbiran keliling di Kota Lubuk Linggau dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M. Konvoi takbiran keliling dimulai dari lapangan Kurma Kota Lubuk Linggau, meskipun cuaca gerimis namun peserta tetap antusias menyambut Hari Raya Idul Fitri.

 

Acara takbiran keliling ini diinisiasi oleh masyarakat Kota Lubuk Linggau untuk memeriahkan suasana menyambut Idul Fitri. Meskipun hujan gerimis turun, antusiasme peserta takbiran keliling tidak berkurang. Rombongan takbiran melintasi berbagai jalan di kota ini sambil melantunkan takbir dan shalawat, menunjukkan semangat kegembiraan dan kebersamaan dalam menyambut Hari Raya Idul Fitri.

 

Kapolres Lubuk Linggau dan PJ. Walikota memberikan dukungan penuh terhadap kegiatan takbiran keliling ini sebagai bentuk kebersamaan dan kegembiraan dalam merayakan Idul Fitri. Semoga kegiatan ini semakin mempererat tali silaturahmi dan memupuk rasa kebersamaan di tengah-tengah masyarakat Kota Lubuk Linggau menjelang Hari Raya Idul Fitri.(l.s)

Facebook Comments Box

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *