Kapolres Musirawas Didampingi Ketua Bhayangkari , mengecek Pos Pam Pengamanan Sekaligus Membagikan Makanan dan Minuman Serta Multivitamin

korawanwantara.com – MUSI RAWAS

Kapolres Mura, AKBP Danu Agus Purnomo SIK, MH, didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Mura, Ny Anggita Danu, melakukan pengecekan Pos Pelayanan dan Pos Pengamanan, Selasa (18/4/2023).

Saat melakukan pengecekan pos, Kapolres Mura dan Ketua Bhayangkari Cabang Mura, memberikan perhatian dan kepedulian kepada personel dengan membagikan makanan dan minuman serta multivitamin.

Kapolres dan Ketua Bhayangkari Cabang Mura, didampingi, Kabag Ops, Kompol Polin EA Pakpahan, Kasat Narkoba, AKP Herman, Kasat Reskrim, AKP Muhammad Indra Prameswara, Kasat Intelkam, AKP Rudi Hartono, Kasat Lantas, AKP Fitri Dewi Utami, Kapolsek Terawas, AKP Nastain dan Kapolsek Muara Beliti, AKP Elan Maruli Sitompul.

Hal tersebut dibenarkan, Kapolres Mura, AKBP Danu Agus Purnomo SIK, MH, saat dikonfirmasi sekitar pukul 14.00 WIB, Selasa (18/4/2023).

“Hari ini, hari kedua, saya bersama Ketua Bhayangkari Cabang Mura, melakukan pengecekan pos pelayanan dan pos pengamanan. Dan sedikit memberikan makanan dan minuman serta multivitamin, untuk para personel disetiap pos,” kata Kapolres.

Kapolres menjelaskan, pengecekan pos tersebut dimulai dari Pos PAM Bukit Beton Kecamatan STL Ulu Terawas, dan membagikan makanan dan minuman serta multivitamin untuk personel.

Kemudian, dilanjutkan ke Pos PAM Danau Aur Kecamatan STL Ulu Terawas, lalu menuju ke Pos PAM Pasar B Srikaton, Kecamatan Tugumulyo, dan terakhir menuju Pos Pelayanan Bundaran Agropolitan, Kecamatan Muara Beliti.

“Dan, hasilnya, semua pos cukup baik begitu juga dengan para personel siap siaga menjalankan tugas,” tuturnya.

Sementara itu, Ketua Bhayangkari Cabang Mura, Ny Anggita Danu mengatakan, dalam melakukan pemantaun pos pelayanan dan pos pengaman, kami memberikan perhatian dan kepedulian kepada personel dengan membagikan makanan dan minuman serta multivitamin.

“Semoga, bisa meningkatkan energi dan stamina saat menjalankan tugas. Dan berharap kiranya para personel untuk menjalankan tugas dengan sebaik-baik serta dengan penuh tanggung jawab,” tutupnya (Leo.s)

Facebook Comments Box

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *