133 views

Dirangkai Dengan Perayaan Natal sidang ll sinode GKE resmi di tutup

koranwantara.com – Pulang pisau

Pelaksanaan Sidang II Majelis Sinode GKE yang di buka mulai 29 November resmi ditutup pada 1 Desember 2022, Ketua Umum Majelis Sinode Gereja Kalimantan Evangelis, Pdt Dr Simpon F Lion secara resmi menutup kegiatan Sidang II Sinode GKE Tahun 2022 di Gedung Kristiani Center Jalan Trans Kalimantan Kota Pulang Pisau, Kamis (1/12/2022)

Turut hadir Anggota DPRD RI Dr. Ir. Willy M Yosef MM, Ketua Majelis Sinode GKE Dr. Simpun F Lion M. Th, Ketua, Wakil Ketua dan anggota Majelis Sinode Se Kalimantan Tengah, Ketua DPRD Kabupaten Pulang Pisau Sekda Pulang Pisau, Kepala OPD dilingkungan Pemkab Pulang Pisau, Kepala Departemen, Komisi dan Yayasan Lingkup GKE, Ketua Resort dan Calon Resort GKE Se Kalimantan Tengah,dan tamu undangan lainnya.

Acara penutupan Sidang II Sinode GKE Tahun 2022 ini di rangkai dengan perayaan Natal juga di dihadiri Bupati Pulang Pisau Pudjirustaty Narang dalam sambutannya mengatakan momen ini merupakan suka cita yang luar biasa bagi kita umat Kristiani dimana bisa berkumpul bersama Bapak/ Ibu para Pendeta berbagai daerah dan pelosok yang melayani jemaat GKE Se Kalimantan.

” Semoga program pelayanan GKE ke depan untuk seluruh pelayanan, baik pelayanan lansia, pelayanan bapak, pelayanan perempuan, serta pelayanan pemuda dan pelayanan anak terlaksana dengan baik sesuai program kerja yang telah di tetapkan”, ungkapnya

Lanjut Taty, semoga ke depannya kita mampu menjadi pembawa damai dan terang dalam dunia manapun berada, dan selalu berkarya bersama – sama dengan pemerintah, mendukung setiap program yang di canangkan oleh pemerintah, dengan adanya kebersamaan maka kita akan selalu merasakan damai sejahtera.

” Pada momen perayaan natal kali ini memiliki makna penting yang mana selama dua tahun lalu, kita merayakan dengan suasana natal sangat terbatas pasca Covid akan tetapi untuk tahun ini kita bisa merayakan dengan skala cukup besar penuh Ke kudusan dan Hikmat”, tuturnya

Pada akhir sambutannya, ia mengucapkan ” Selamat merayakan Natal 25 Desember 2022 dan menyongsong tahun baru 1 Januari 2023″, Mari kita sambut dengan semangat baru, dengan hati yang dipenuhi sukacita dan kasih. (M.sapawi/asep)

Facebook Comments Box

Leave a Reply

%d bloggers like this: