Serahkan Hadiah di Penutupan Tiga Rangkaikan Kegiatan, Bupati pulpis serahkan hadiah

koranwantara.com – PULANG PISAU

Setelah sebelumnya, membuka tiga rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan ke-77 RI dan Hari Jadi (Harjad) ke-20 Kabupaten Pulang Pisau, pada Rabu 24 Agustus 2022 sore di lingkungan Stadion HM Sanusi, Jalan Panunjung Tarung, kota setempat.

Kini, orang nomor satu di kabupaten berjuluk Bumi Handap Hapakat yang tidak lain adalah Bupati Pulang Pisau, Pudjirustaty Narang menutup secara resmi tiga rangkaian kegiatan tersebut.

Penutupan pun kembali di halaman lingkungan Stadion HM Sanusi, Sabtu (10/9/2022).

“Tiga rangkaian kegiatan yang dimaksud, yakni Festival Budaya Handep Hapakat, Bupati Cup (sepakbola), dan Festival Band tahun 2022,” kata Taty sapaan akrab Bupati Pulang Pisau kepada para awak media.

Diungkapkannya, atas nama Pemkab Pulang Pisau dan secara pribadi dirinya menyambut baik serta mengapresiasi yang setinggi-tingginya kepada seluruh pihak terkait, khususnya masing-masing panitia atas terselenggaranya kegiatan ini.

“Secara khusus kepada panitia atas terselenggaranya Festival Budaya Handep Hapakat yang diiringi dengan pembukaan sepakbola Bupati Cup dan Festival Band. Dari itu, atas nama Pemkab Pulang Pisau dan pribadi turut mengucapkan kepada seluruh pihak terkait yang telah ikut serta mensukseskan rangkaian demi rangkaian ini,” ucapnya Taty.

Dia mengungkapkan, kegiatan ini selalu kami dukung secara kontinyu di tahun berikutnya, dan ini pula akan menjadi tonggak awal yang sangat baik dalam rangka mengisi Kemerdekaan RI ke-77 tahun 2022.

“Kegiatan ini juga dalam rangkaian memperingati Harjad 20 Kabupaten Pulang Pisau,” ujar Taty.

Dia mengucapkan selamat kepada para juara atau pemenang pada kegiatan yang diikuti. “Dan bagi yang kalah jangan berkecil hati, ini bukan sekedar lomba atau hiburan saja melainkan sarana untuk menumbuhkan rasa solidaritas antar masyarakat serta mempererat tali persaudaraan bersama.

“Semoga Tuhan Yang Maha Esa selalu memberikan hikmah dan berkat untuk kita semua dan sampai jumpa pada kegiatan atau event yang sama,” tutupnya.

Sementara perlu diketahui usai menyerahkan hadiah plus penutupan rangkaian kegiatan, masyarakat Pulang Pisau dihibur oleh sejumlah artis. (M.sapawi/asep)

Leave a Reply

%d bloggers like this: