BANK KALTENG TURUT SERTA MENDUKUNG PROGRAM PEMERINTAN, MELALUI CSR

Koranwantara.com – Pulang Pisau
Melalui CSR, Bank Kalteng Turut Serta Mendukung Program Pemerintah Kamis 7 Juli 2022 Melalui CSR, Bank Kalteng Turut Serta Mendukung Program Pemerintah.
Pulang Pisau,– Program corporate social responsibility (CSR) pembangunan gerbang perbatasan di Desa Belanti Siam, Kecamatan Pandih Batu rencana pembangunannya di lakukan pada Juli 2022 ini.

Kepala Bank Kalteng, Ebeb Kadurasman saat diwawancai awak media, Rabu (6/7/2022) mengatakan, program CSR ini sendiri merupakan bentuk tanggung jawab sosial Bank Kalteng Cabang Pulang Pisau yang turut serta dan bersinergi dengan mendukung program dan kebijakan pemerintah Kabupaten Pulang Pisau setiap tahunnya.

Adapun program yang dilakukan Bank Kalteng Cabang Pulang Pisau ini bertempat di Desa Belanti Siam sebagai lokasi program strategis nasional food estate yang menjadi perhatian pemerintah pusat dan swasta. Terlihat dengan seringnya kunjungan dari berbagai pihak baik kementrian/lembaga dan masyarakat dan belum mempunyai gerbang desa yang representatif.

Ebeb menambakan, dengan dibangunnya gerbang perbatasan ini, selain menjadi pintu selamat datang dan juga sebagai identitas Desa Belanti Siam sebagai salah satu lokasi program lumbung pangan nasional yang semakin dikenal oleh masyarakat luas secara umum dan khususnya Kabupaten Pulang Pisau. (M.sapawi)

Leave a Reply

%d bloggers like this: