Kepsek SDN 14 Rantau Utara Berikan Hadiah dan Penghargaan Sebagai Motivasi Siswa yang Berprestasi

koranwantara.com – Labuhanbatu

Sebagai bentuk penghargaan dan salah satu motivasi untuk meningkatkan semangat para siswa, Sekolah SDN 14 rantau utara yang terletak di jalan menara no 6 rantauprapat, Kecamatan Rantau Utara, Kabupaten Labuhanbatu, memberikan hadiah dan piagam penghargaan kepada siswa yang meraih prestasi pada pembagian raport, Sabtu (18/6/2022).

Kepala sekolah SDN 14 rantau utara Hj.Samsiah Siregar S.pd.sd kepada media mengatakan, pemberian hadiah ini kita berikan kepada siswa/siswi yang berprestasi demi menunjang semangat giat belajar agar menjadi motivasi bagi siswa yang belum mendapat hadiah.

Pembagian Raport dan hadiah sudah menjadi rutinitas untuk memberikan apresiasi kepada siswa/siswi prestasi, berupa hadiah dan piagam penghargaan pada saat penerimaan raport seperti ini.

Sementara itu, Penyerahan hadiah dan piagam penghargaan tersebut diberikan kepada siswa yang berhasil meraih prestasi juara kelas, dengan tujuan untuk bisa meningkatkan prestasinya hingga meraih prestasi seperti yang telah diraih teman-temannya.

“Pembagian raport ini sekaligus menandakan awal lipur sekolah dan nantinya para siswa akan kembali mamasuki aktivitas di sekolah pada tanggal 11 Juli 2022 mendatang. Untuk itu kami menghimbau kepada para siswa untuk bisa memanfaatkan libur mereka sebaik mungkin,” terangnya. (zulkarnain)

Leave a Reply

%d bloggers like this: