Ops Patuh Toba 2022 : Sat Lantas Polres Labuhanbatu Masuk Sekolah Sosialisasi Tertib Berlalu Lintas

koranwantara.com – Labuhanbatu

Satuan Lalulintas Polres Labuhanbatu dalam rangka Ops Patuh Toba 2022 melaksanakan sosialisasi di SMK Siti Banun Perdamean, Kecamatan Rantau Selatan, Kabupaten Labuhanbatu, Rabu (15/6/2022) pukul 11.00.
Kapolres Labuhanbatu, AKBP Anhar Arlia Rangkuti melalui Kasatlantas, AKP Rusbeny menjelaskan, sosialisasi kepada siswa/i SMK Siti Banun Perdamean yang dilakukan yakni tentang tertib berlalulintas dan menyampaikan terhitung mulai 13 s.d. 26 Juni 2022, Polri dan seluruh jajarannya sedang melaksanakan Ops Patuh Toba.

“Tujuannya meningkatkan kesadaran/disiplin masyarakat dalam berlalulintas, menurunkan angka pelanggaran lalu lintas, menurunkan angka kecelakaan lalu lintas dan menurunkan fatalitas korban laka lantas guna menyelamatkan anak bangsa,” jelasnya.

Adapun hasil yang ingin dicapai yakni terwujudnya Polantas yang Presisi, turunnya angka laka lantas dan fatalitas korban kecelakaan.

“Meningkatnya kesadaran dan disiplin dalam berlalulintas dan turunnya angka pelanggaran lalulintas,” tutupnya.(zulkarnain)

Leave a Reply

%d bloggers like this: