Wabup Buka Secara Resmi Grand Final Pentas Seni dan Kreasi Anak

koranwantara.com – Labuhanbatu

Wakil Bupati membuka secara resmi acara Grand Final Pentas Seni dan Kreasi Anak Kabupaten Labuhanbatu tahun 2022 memperebutkan Trophy Bunda Paud Kabupaten Labuhanbatu. Sebanyak 10 orang anak untuk peserta mewarnai dan 10 pasang anak untuk peserta Fashion Show masuk Grand Final Pentas Seni dan Kreasi Anak Kabupaten Labuhanbatu tahun 2022 di Suzuya Mall Rantauprapat, Selasa (07/06/2022).

Sebelumnya telah dilakukan seleksi dari mulai tanggal 23 – 25 mei 2022 yang terbagi dalam 3 zona dalam acara ini “sebut Jupri Nasution sebagai Ketua Panitia. Kemudian hari ini akan dilombakan kembali untuk mencari juara-juara terbaik dalam kelompoknya.”Kegiatan ini melibatkan seluruh bunda-bunda Paud kecamatan dan dibantu oleh Dinas Pendidikan Kabupaten Labuhanbatu. Harapannya agar kiranya kegiatan ini dapat menghasilkan Generasi Muda, dan anak-anak berbakat yang bisa berkreasi dan mandiri dalam masa perkembangannya untuk arah yang lebih baik nantinya,”Jelas Jupri selaku Ketua Panitia.

Di Kesempatan yang sama Bunda Paud Kabupaten Labuhanbatu dr.Hj.Maya Hasmita,S.PoG,MKM dalam sambutannya menyampaikan dengan adanya acara ini diharapkan kepada anak-anak untuk mengembangkan imajinasi, intelegensi dan minat kedepannya agar anak-anak tidak saja terfokus kepada tindak kekerasan anak, permainan game di rumah.

Kami juga berharap kepada para ibunda maupun orang tua anak untuk ikut mensukseskan program kabupaten labuhanbatu terutama vaksin anak. Untuk menjaga kesehatan tubuh dari masing-masing anak, Mari kita selamatkan generasi kita,dan jangan mudah termakan isu hoax yang ada.

Wakil Bupati Labuhanbatu Hj.Ellya Rossa Siregar,S.Pd,MM dalam arahannya menyampaikan bahwa Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu mengucapkan terima kasih kepada Penyelenggara Kegiatan ini, mudah-mudahan kegiatan ini dapat terlaksana dengan baik dan sukses. Dan juga kami harapkan kepada para orang tua untuk dapat terus mendukung program-program pemerintah kabupaten labuhanbatu.

Turut hadir dalam acara Plt. Kepala Dinas Pendidikan, Kepala Dispora, Kepala Dinas Perpustakaan, Plt. Kepala Diskominfo, Para Camat, Kepala Puskesmas,Para Kepala Desa dan Lurah, serta para tamu undangan lainnya. (zulkarnain)

Leave a Reply

%d bloggers like this: