Wabup Hadiri Pelantikan Parsadaan Pomparan Toga Sinaga Dohot Boru Labuhanbatu Periode 2022 – 2026

koranwantara.com – Labuhanbatu

Wakil Bupati Labuhanbatu Hj. Ellya Rosa Siregar, S.Pd. MM menghadiri acara pelantikan Parsadaan Pomparan Toga Sinaga Dohot Boru (PPTSB) Labuhanbatu Periode 2022 – 2026, di Seroja Ballroom Suzuya Rantauprapat. Jumat (03/06/2022).

Diawali dengan proses pelantikan Persadaan Pomparan Toga Sinaga Dohot Boru (PPTSB) Cabang Labuhanbatu oleh ketua umum Mangihut Sinaga, SH. MH.

Wakil Bupati Labuhanbatu dalam sambutannya mengucapkan selamat dan sukses atas Pelantikan Parsadaan Pomparan Toga Sinaga Dohot Boru (PPTSB) Cabang Labuhanbatu Periode 2022 – 2026. “Atas nama Pemerintah Daerah (Pemkab) Labuhanbatu saya ucapkan selamat dan sukses atas Pelantikan Parsadaan Pomparan Toga Sinaga Dohot Boru (PPTSB) Cabang Labuhanbatu Periode 2022 – 2026,” Ucapnya

Wabup juga berharap kepada Parsadaan Pomparan Toga Sinaga Dohot Boru (PPTSB) yang baru dilantik dapat bekerja sama dan menjadi mitra Pemerintah kabupaten (Pemkab) untuk membolo Labuhanbatu. Diakhir Wabup juga menjelaskan indahnya perbedaan adalah bentuk keanekaragaman suku, budaya dan agama yang ada di indonesia terutama di kabupaten labuhanbatu membuat kita menjadi satu tanpa ada jurang pemisah.

Sementara itu Ketua Umum PPTSB Mangihut Sinaga,SH. MH. dalam arahanya mengatakan kepada pengurus yang baru dilantik agar dapat membesarkan organisasi dan menjalankan program organisasi sesuai dengan tujuan dan visi misi. Ketua Cabang PPTSB Labuhanbatu Gulden Rama Sinaga mengatakan terima kasih kepada tamu undangan yang sudah hadir dan beliau juga berharap kedepannya kepada para pengurus untuk bekerja sama membesarkan organisasi dan PPTSB siap menjadi mitra.

Acara dilanjutkan dengan penyerahan plakat oleh ketua umum PPTSB Mangihut Sinaga, SH.MH ke Wakil Bupati Labuhanbatu Hj. Ellya Rosa Siregas, S.Pd, MM.

Turut hadir di acara tersebut ketua umum (PPTSB) Mangihut Sinaga, SH. MH. Pengurus Wilayah PPTSB Sumut, Ketua Cabang Labuhanbatu PPTSB Gulden Rama Sinaga, Ketua PKK Labuhanbatu Selatan.Hj. Darni Hatna Saima Edimin, Kaban BAPPEDA Hobol Rangkuti, Perwakilan Dandim 0209/LB Dedi.M.S., Perwakilan Polres Nazaruddin, Ketua IPK Labuhanbatu Josman Sinaga, SE, Ormas Pemuda Batak Bersatu, Gamki, Pemuda Katolik dan tamu undangan yang lain. (zulkarnain)

Leave a Reply

%d bloggers like this: