Sah! Sebanyak 13 Orang Pejabat Fungsional Resmi Dilantik

koranwantara.com – Labuhanbatu

Sekretaris Daerah Kabupaten (Sekdakab) Labuhanbatu Ir. Muhammad Yusuf Siagian, M.MA, melantik sebanyak 13 orang Pejabat Fungsional Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu pada Senin, (30/05/2022) di Aula Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil, Kecamatan Rantau Utara.

Sekda mengatakan, Pelantikan ini Berdasarkan Surat Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) Nomor 800/3581/OTDA tentang Persetujuan Penyetaraan Jabatan di Lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Labuhanbatu, Provinsi Sumatera Utara dan Lampiran Keputusan Bupati Nomor 821.2/2351/DKPP-I.I/2022.

Pejabat Administrasi yang telah diangkat melalui penyetaraan dalam Jabatan Fungsional (Jafung) sebelumnya sudah dilakukan validasi dan mendapatkan Rekomendasi oleh Menteri Dalam Negeri. “Diharapkan kepada para pejabat fungsional yang baru saja dilantik agar dapat menjalankan tugas dan fungsinya dengan baik serta penuh rasa tanggung jawab dalam melaksanakan jabatannya di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu,”Harap Sekda.

Adapun nama-nama yang baru saja dilantik yakni, Toguan Dalimunthe,S.IP, Sri Sulistyowati, S.Sos, M.M, Muhammad Ardiansyah Harahap,ST, Indra Bakti Munthe,SH,MH, Rahmadsyah,S.Sos, Ade Chandra Harahap,SE, Samsiah Siregar,SE, Tiopan Rangkuti, S.AP, Sannur Situmorang, SE, Faridawati Silalahi, SE, Ainul Khotimah Nasution,SE, Desi Irawan, SH dan Ibrahim Syahputra,SP.

Turut hadir mendampingi acara Pelantikan Asisten I dan Asisten III Pemerintahan, Kepala Badan Kepegawaian Daerah Zainuddin Siregar, Rohaniawan Islam, Rohaniawan Kristen dan tamu undangan lainnya. (zulkarnain)

Leave a Reply

%d bloggers like this: