Direktur PUDAM Tirta Bina Labuhanbatu Masa Jabatan 2022-2024 Resmi Diangkat

koranwantara.com – Labuhanbatu

Diawali dengan pengambilan sumpah jabatan dan penandatanganan SK Pengangkatan, Direktur PUDAM Tirta Bina Labuhanbatu masa jabatan tahun 2022-2024 resmi diangkat.

Pengangkatan Dirut dari pejabat lama Zaid Harahap kepada pejabat baru Paruhum Nali Siregar di pimpin Sekdakab Labuhanbatu Ir.Muhammad Yusuf Siagian MMA, Disaksikan Asisten I Pemerintahan dan Kesra Drs.Sarimpunan Ritonga, M.Pd, Plt Asisten II perekonomian dan pembangunan Ikram Syah Putra Nasution diaula PUDAM Tirta Bina Labuhanbatu jalan WR.Supratman Rantauprapat Kecamatan Rantau Utara Senin (30/5/2022).

Melalui bimbingan dan arahanya, Sekdakab Labuhanbatu Ir.Muhammad Yusuf Siagian, MMA, Mengatakan,
Selama menjabat sebagai Plt Tirta Bina Labuhanbatu Asisten III Zaid Harahap sudah melakukan yang terbaik, dan kini PUDAM telah berpindah tanggung jawab ditangan Dirut yang baru, semoga akan menjadi lebih baik lagi kedepannya.

Kini jatuh bangunya perusahaan daerah ini ada ditangan Paruhum Nali Siregar selaku Dirut PUDAM yang baru, berikanlah yang terbaik untuk masyarakat dan pemerintah Kabupaten Labuhanbatu, jika kerja kita baik maka margin yang baik akan kita dapatkan dan tingkat kesejahteraan karyawan akan lebih meningkat.ujar Sekda. “Saya percaya saudara mampu menjalankan tugas yang diberikan saat ini dengan sebaik-baiknya, semoga ditangan saudara PUDAM Tirta Bina Labuhanbatu bisa lebih bermakna keberadaannya dan lebih bisa dirasakan kebaikannya oleh masyarakat”. Sebutnya.

Usai dilantik, Paruhum Nali Siregar mengatakan kedepan dirinya akan melakukan perbaikan-perbaikan, baik di bagian tekhnis maupun pelayanan.dirinya juga akan melakukan kordinasi kedalam untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, “Sama kita ketahui, Kabupaten Labuhanbatu adalah daerah yang potensial untuk mengembangkan pelayanan kepada masyarakat”, tutup Paruhum.

Terlihat hadir saat pengambilan sumpah jabatan tersebut seluruh petinggi PUDAM Tirta Bina, Ormas PPR, dan keluarga besar PUDAM Tirta Bina Labuhanbatu. (zulkarnain)

Leave a Reply

%d bloggers like this: