Polsek Bilah Hulu Kembali Gelar Vaksinasi Untuk Masyarakat

koranwantara.com - Labuhanbatu

Polsek Bilah Hulu yang bekerjasama dengan Tim medis dari Puskesmas Desa Perbaungan Kecamatan Bilah Hulu melaksanakan penyuntikan vaksin Covid-19 bagi masyarakat yang belum melakukan penyuntikan yang di laksanakan di Halaman Mapolsek Bilah Hulu Aek Nabara Kecamatan Bilah Hulu Kabupaten Labuhanbatu Sumatera Utara, Jumat (20/5/2022).

Menurut tenaga kesehatan yang melakukan penyuntikan bahwa vaksin yang disuntikkan kepada masyarakat jenis Azet dan Moderna .

Kapolsek Bilah Hulu, AKP. R.P Panjaitan, SH saat dikonfirmasi membenarkan, adanya penyuntikkan vaksin bagi mereka yang belum mendapat suntikan vaksin untuk tahap berikutnya, jadi kami dari pihak Kepolisian, dalam pelaksanaan penyutikan vaksin sebatas memfasilitasi pengadaan tempat agar mereka yang mendapat suntikan vaksin dapat merasa aman dan nyaman, jelas Kapolsek.

Dari hasil pantauan awak media yang me ngikuti jalannya penuntikan vaksin, warga senantiasa mematuhi Protokol Kesehatan, menjaga jarak dan menggunakan masker, dengan tujuan agar tidak tertular virus Covid 19 yang sangat berbahaya.

Salah seorang warga Aek Nabara usai disuntik, pada awak media ketika ditanya, mengatakan, setelah dirinya mendapat suntikan vaksin, aman – aman saja, tidak merasa adanya kelainan, jelasnya. (zulkarnain)

Facebook Comments Box

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *