Peserta putri raih juara Ke 3 Lomba Karungut Di Festival Isen Mulang

koranwantara.com - Pulang pisau

Pergelaran festival Isen Mulang yang dilaksanakan di Palangkaraya sudah masuk dihari ke 3, dalam beberapa kebudayaan yang dilombakan peserta Putri Pulang Pisau meraih peringkat 3 dari lomba karungut Putri

Penyerahan piagam penghargaan didampingi kita didampingi oleh kepala dinas BAPEDA dan DPRD kabupaten Pulang Pisau Bapak Tandean.

Saat dikonfirmasi awak media Kepala Dinas Budaya Dan Pariwisata 19/5/22 menyampaikan” kita patut berbangga diri sebab peserta putra putri sudah berjuang keras dalam pergelaran Festival Budaya isen mulang dan alhamdulillah dari lomba karungut putri Pulang Pisau meraih juara ke 3 mengalahkan beberapa kabupaten dalam lomba tersebut”.

Perjuangan kita belum selesai sampai disini karena masih ada beberapa kegiatan yang akan kita ikuti dan kita dari dinas budaya dan pariwisata akan mendampingi setiap pergelaran FBIM ini.

Padahal selama pandemi covid 19 pergelaran festival budaya isen mulang ditiadakan dan alhamdulilah sudah bisa dilaksanakan lagi karena pandemi sudah mulai menurunkan tetapi tetap jangan lengah.

Dan kita bersyukur dan berterimakasih sekali telah mendapat dukungan dari Ibu Bupati Pulang Pisau dan juga dari DPRD yang selalu mendukung kegiatan ini sampai bisa mendampingi saya dalam menerima piagam juara ini.

“Penghargaan ini adalah langkah awal dari kesuksesan putra putri kita karena kita tidak akan puas dengan hasil yang sekarang sebab saya optimis dan percaya kabupaten pulang pisau bisa meraih yang lebih dari sebelumnya,”tutupnya. (M.sapawi)

Leave a Reply

%d bloggers like this: