PGRI Kabupaten Labuhanbatu Gelar Baksos ke Panti Asuhan

koranwantara.com – Labuhanbatu

Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kabupaten Labuhanbatu menggelar Bakti Sosial ke Panti Asuhan Siti Khadijah, sekaligus berbagi takjil kepada pengguna jalan di Simpang Enam Kota Rantauprapat, Rabu (27/04/2022).

Ketua PGRI Kabupaten Labuhanbatu Junaidi M.Pd, didampingi para Pengurus, terlihat membawa sembako seperti beras, minyak goreng, gula, dan telur, untuk diserahkan kepada Panti Asuhan Siti Khadijah, yang terletak di jalan Air Bersih.

“Ini merupakan kegiatan rutin yang kami lakukan setiap tahun. Semoga, apa yang diberikan ini, dapat bermanfaat bagi anak anak kami di panti Asuhan ini,”Ungkap Ketua PGRI Kabupaten Labuhanbatu di sela sela kegiatan.

Usai memberikan sembako, kemudian PGRI Kabupaten Labuhanbatu menuju ke Bundaran Simpang Enam Kota Rantauprapat. Disitu, para Pengurus terlihat membagikan ratusan takjil gratis kepada para pengguna jalan yang melintas.

“Terimakasih atas takjil gratis yang diberikan. Semoga, PGRI Kabupaten Labuhanbatu semakin sukses dan mendapat pahala dari Allah SWT,” Ucap sejumlah pengendara yang mendapat takjil gratis.

Setelah berbagi takjil, kemudian Pengurus PGRI Kabupaten Labuhanbatu berencana menggelar acara buka puasa bersama, di salah satu tempat makan di Kota Rantauprapat. (zulkarnain)

Facebook Comments Box

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *