PLT WALI KOTA BEKASI TRI ADHIANTO BERSAMA UNSUR FORKOPIMDA SHOLAT TARAWIH DI MASJID AT TAQWA JAKAMULYA

koranwantara.com – Kota Bekasi

Pelaksana Tugas (Plt) Wali Kota Bekasi Tri Adhianto bersama unsur Forkopimda laksanakan Tarawih Keliling di Masjid At Taqwa Kelurahan Jakamulya Kecamatan Bekasi Selatan, Rabu (20/04/2022).

Turut hadir Sekda Kota Bekasi Dr. Renny Hendrawati, Kadinsos, Kadisdagperin, Camat Bekasi Selatan, Lurah se-Bekasi Selatan, KA. UPTD Lingkungan Hidup, Babinkamtibmas, Babinsa, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama.

Kedatangan Unsur Pemerintahan Kota Bekasi disambut hangat oleh jamaah Masjid At Taqwa, Kedatangan Plt. Wali Kota Bekasi ke Masjid tersebut dianggap sebagai bentuk perhatian Pemerintah dalam mendekatkan diri dengan masyarakat.

Sebelum Tarawih dimulai, pria yang kerap disapa Mas Tri diberikan kesempatan untuk memberi sambutan, dalam sambutannya Tri mengatakan apresiasi kepada suasana dan lingkungan Masjid At Taqwa yang nyaman dan bersih.

“Apresiasi, Surya Mandala masjid yang nyaman, membuat kita lebih khusyuk, desain cukup keren, semakin lebih mendekatkan diri untuk kita semua,” ujar Tri Adhianto.

Tri juga menyampaikan kabar gembira bahwa di Kota Bekasi yg masih menderita covid hanya sekitar 30 orang saja, dengan kata lain, kekebalan tubuh warga Kota Bekasi terbilang sudah cukup sangat baik.

“Kian hari namanya covid semakin kecil, semakin berkurang, dirawat hanya 30an saja..sudah beradaptasi tapi harus tetap waspada, kita akan menghadapi hari raya akan mudik berkumpul. Daerah mana saja, itu ada potensi, ada penyebaran, kita sudah booster sudah hampir 30 persen, saya kira imunitas kita semakin kuat, sudah lebaran kita bisa nyatakan selamat tinggal untuk covid,” Lanjut perkataan Tri Adhianto.

Selain itu Tri juga menghimbau agar warga masyarakat dapat berkonsultasi dengan pihak puskesmas agar tidak ada yang mengalami stunting pada anggota rumah tangga.

“Cukup banyak anak anak yang hadir yang ikut taraweh. Optimisme untuk kita bersama Indonesia emas kita harapkan kepada anak anak yang kuat pada saat ini, kegiatan dapat meningkatkan fisiknya, diharapkan anak-anak memiliki fisik yang bagus.  Pada orang tua, Pkk, Posyandu identifikasi jangan sampai di Kota Bekasi, jangan sampai stunting, gagal tumbuh. Masalah beban kita sendiri 10 tahun mendatang. Kita bareng-bareng berikan threatment dan perhatian agar tidak mengalami stunting,” Himbau Tri Adhianto.

Terakhir Tri menghimbau bagi warga masyarakat yang hendak melakukan mudik lebaran tahun ini, agar tetap selalu mematuhi protokol kesehatan, patuhi rambu-rambu lalu lintas, berhati-hati dalam berkendara, dan utamakan keselamatan.tutupnya’GilangNawawi

Leave a Reply

%d bloggers like this: