PEMERINTAH KOTA BEKASI LAKUKAN TARAWIH KELILING DI KECAMATAN BANTARGEBANG

koranwantara.com – Kota Bekasi

Pelaksana Tugas (Plt) Wali Kota Bekasi Tri Adhianto dengan didampingi Istri Wiwiek Hargono bersama Forkopimda laksanakan tarawih keliling di Masjid AL Hamidiyyah Kelurahan Cikiwul Kecamatan Bantargebang, Selasa (12/04/2022).

Adapun Forkopimda yang hadir, Dandim 0507/Bks Letnan Kolonel Kav. Luluk Styanto, Sekda Kota Bekasi, Asda I, II dan Plt. Kadisperkimtan, Camat Bantargebang, Kapolsek Bantargebang, Danramil Bantargebang dan Lurah se-Bantargebang.

Kehadiran orang nomor satu tersebut disambut hangat oleh jamaah yang hadir di Masjid Al Hamidiyyah, ditandai dengan antusias warga jamaah yang menyambut dan hendak ingin foto bersama dengan Plt. Wali Kota Bekasi.

Usai sholat isya berjamaah, perwakilan dari pengurus DKM Al Hamidiyyah memberikan sambutan kepada para jamaah terkhusus kepada jajaran dari Pemerintah Kota Bekasi yang hendak sholat tarawih keliling di Masjid Al Hamidiyyah.

Ust. Lukmanul Hakim selaku Ketua DKM Masjid Al Hamidiyyah, dalam sambutannya menyampaikan apresiasi kepada Pemerintah Kota Bekasi, Khususnya Kepada Tri Adhianto selaku Plt. Wali Kota Bekasi yang turut meramaikan kegiatan sholat tarawih di Masjid Al Hamidiyyah Kelurahan Cikiwul  Kecamatan Bantargebang.

“Harapannya dengan kedatangan orang nomor 1 di Kota Bekasi di Masjid Al Hamidiyyah dapat membangkitkan animo masyarakat agar selalu meningkatkan ibadah di bulan suci Ramadhan yang penuh dengan keberkahan, dan bertambah keberkahan bagi para jamaah sekalian, karena sholat trawih saat ini dihadiri orang nomor 1 di Kota Bekasi,” Ujar Ust. Lukmanul Hakim.

Kemudian sambutan diberikan pula kepada Plt. Wali Kota Bekasi untuk memberikan sambutan sekaligus menyapa jamaah sholat tarawih, dalam sambutannya Tri menyampaikan program tarawih keliling diadakan dalam rangka upaya Pemerintah Kota Bekasi mendekatkan diri kepada Allah Swt sekaligus menyapa warga masyarakat sekitar.

“Program Tarawih keliling diadakan dalam rangka upaya pendekatan dan peningkatan keimanan di jajaran Pemerintahan Kota Bekasi kepada sang kholik, sekaligus sebagai momentum sapa warga jamaah yang berada di Masjid Al Hamidiyyah,” ujar Tri Adhianto.

Adapun di halaman Masjid tersebut juga diselenggarakan vaksinasi yang diadakan oleh Puskesmas cikiwul, dengan dosis yang disiapkan sebanyak 50 dosis jenis Astrazeneca.

Leave a Reply

%d bloggers like this: