Lomba Hadroh Se Kota Bekasi Warnai Bazaar Ramadhan di Balai Patriot Kota Bekasi

koranwantara.com – Kota Bekasi

Memasuki Bulan Ramadhan Hari ke 8, Dinas Koperasi dan Usaha Kecil Menengah Kota Bekasi serta Cluster Fashion Binaan Pemerintah Kota Bekasi menyelenggarakan Bazaar Ramadhan dan digelar di Gedung Balai Patriot Pemerintahan Kota Bekasi yang dilaksanakan pada tanggal 12 April 2022 – 14 April 2022.

Pada pagi hari ini, Pelaksana Tugas (Plt.) Wali Kota Bekasi, Tri Adhianto bersama Plt Ketua TP PKK Kota Bekasi Wiwiek Hargono menyempatkan untuk hadir melihat gelaran binaan UMKM dan para ibu ibu yang aktif dengan kreatifitas baik dari UMKM makanan maupun pernak pernik aksesoris maupun oleh oleh khas Kota Bekasi.

Hadir juga dalam acara tersebut, Kepala Dinas Koperasi dan UKM Kota Bekasi, Abdiillah Hamta, Plt. Kepala Dinas Pariwisata dan Budaya, Deded Kusmayadi beserta para sponsor yang turut mendukung pada pelaksanaan Bazaar Ramadhan tersebut.

Plt. Wali Kota Bekasi saat menyapa para ibu ibu yang membuka stand bazaar tersebut mengatakan untuk semangat dalam gelaran bazaar ini di dalam bukan penuh keberkahan ini semoga bisa laku keras.

“Semangat para ibu ibu yang jualan pernak pernik aksesoris, makanan dan yang digelar saat bazaar ini adalah produk UMKM dari binaan Pemerintah Kota Bekasi, semoga UMKM ini semakin maju dan berkembang, saat ucapkan terima kasih juga untuk para sponsor yang telah mendukung acara ini selama 3 hari kedepan” kata Tri Adhianto.

Lanjutnya, ia juga apresiasi kepada para peserta hadroh yang berlomba sebanyak 15 peserta tim hadroh se Kota Bekasi, semoga dengan adanya adu bakat hadroh ini bisa menghasilkan tim yang terbaik dan bisa menjadi perwakilan di tingkat Provinsi maupun tingkat Nasional.

Bazaar Ramadhan diselenggarakan untuk membantu para pelaku UMKM dan mempromosikan serta menarik khalayak luas untuk mengenali produk-produk lokal UMKM binaan Dinas Koperasi dan Usaha Kecil Menengah Kota Bekasi. Bazaar Ramadhan menghadirkan bermacam produk- produk UMKM seperti fashion, kuliner, santadoges, aksesoris, sembako murah, batik bekasi. Tidak ketinggalan juga dari bidang kesehatan. 

Kedatangan Plt. Wali Kota Bekasi bersama Plt. Ketua TP PKK Kota Bekasi ini langsung disambut meriah oleh para peserta dan panitia penyelenggara dengan ucapan selamat ulang tahun pernikahan ke 24 Tahun untuk Mas Tri Adhianto dan Ibu Wiwiek Hargono.

Leave a Reply

%d bloggers like this: