Kunjungi Keluarga Korban Hanyut, Wabup : Semoga Cepat Ditemukan

koranwantara.com – Labuhanbatu

Wakil Bupati Labuhanbatu Hj. Elya Rosa Siregar S.Pd, MM di dampingi Drs. Darwin Yusma, M.AP Kaban Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Labuhanbatu Mengunjungi keluarga korban hanyut serta meninjau lokasi Tempat Kejadian Peristiwa (TKP) tenggelamnya warga, Negeri Lama, Kecamatan Bilah Hilir. Senin (11/4/2022).

Dalam kunjungannya, Elya mengucapkan turut berduka cita atas musibah yang dialami keluarga. “Atas nama Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu, kami menyampaikan turut berduka cita atas musibah yang dialami, semoga keluarga tabah menghadapi cobaan ini,” ucap Elya.

Elya juga menuturkan Musibah ini tentunya tidak kita harapkan. Kita sama-sama berdoa agar di hari ke dua pencarian korban secepatnya ditemukan. Sebelum ke rumah duka Wabup juga meninjau langsung lokasi kejadian bersama Camat Bilah Hilir Bangun Siregar, Kapolsek Bilah Hilir AKP. H. Sunitro Margolang, DPC PKN Labuhanbatu Ricky Simangunsong dan DPC SPK PKN Anggie Folardo Mounthe.

Diberitahukan sebelumnya, salah seorang warga Negeri Lama, Bilah Hilir, Labuhanbatu hanyut terbawa arus sungai Bilah. Dimana pada saat itu korban hendak pergi ke kebun milik korban menumpangi sampan kecil bersama anak menantu, dan cucunya. Sampan yang mereka tumpangi terbalik dan tenggelam bersama korban. Untungnya anak menantu dan cucunya dapat di selamatkan.

Warga setempat juga menuturkan, cucu dan menantunya yang tidak bisa berenang masih sempat diselamatkan oleh pemilik boat pengangkut pasir.

Sementara korban sendiri yang bisa berenang berusaha menyelamatkan sampannya. Secara tiba-tiba hilang masuk ke dasar sungai, hingga saat ini belum ditemukan. tutur warga. (zulkarnain)

Leave a Reply

%d bloggers like this: