Camat Ciksel Ingatkan Masyarakat Suntik Booster Sebelum Mudik

koranwantara.com – CIKARANG SELATAN

Camat Cikarang Selatan, Agus Dahlan Agus mengingatkan kepada  masyarakat Cikarang Selatan yang akan mudik ke kampung halamannya agar tetap menjaga Prokes dan sudah divaksin booster terlebih dahulu  sebelum mudik. Hal tersebut dikatakan saat di temui di ruang kantornya, pada Senin, (4/4/2022).

“Meskipun bulan Ramdan baru memasuki dua hari kami tetap akan menghimbau, kepada masyarakat yang ingin mudik, agar tetap menjaga Prokes, karena bagaimanapun juga kita jangan sampai lengah karena Covid-19 masih ada dan jangan lupa Vaksin Booster dulu sebelum mudik karena ini adalah anjuran pemerintah untuk melaksanakannya, “terangnya.

Ia juaga juga mengimbau untuk masyarakat yang mudiknya lewat jalan tol, harap berhati-hati membawa kendaraanya jangan melebihi kecepatan 120km/jam hal itu lantaran sudah diberlakukannya e-tilang atau tilang elektronik.

“Intinya hati -hati utamakan keselamatan agar kita selamat sampai tujuan. Terus jangan lupa amankan rumah yang ditinggal mudik, jangan sampai lupa mengunci pintu, matiin kompor, matiin air dan lainya  serta jangan lupa juga lapor kepada RT setempat sebelum mudik.

“Jangan sampai lagi asik-asik mudik kumpul sama keluarga di kampung, ada kabar buruk kejadian di rumah yang ditinggalkan mudik, ” imbuhnya.

Selain itu disampaikannya Pemerintah Kecamatan Cikarang Selatan akan menjadwalkan safari Ramadan di tujuh desa yang ada di Kecamatan Cikarang Selatan.

“Ya seperti yang sudah kami lakukan di Bulan Ramadan sebelumnya, kami akan mengadakan Safari Ramadan, di tujuh desa yang ada di wilayah Kecamatan Cikarang Selatan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan, “terangnya.GilangNawawi

Leave a Reply

%d bloggers like this: