Dewan Penasehat SMSI Kota Bekasi Santuni Yatim Piatu di Bekasi Utara

koranwantara.com – Kota Bekasi

Keluarga Besar Abdul Jabbar Kota Bekasi menggelar santunan anak yatim piatu di kediaman H. Achmadi Hadi Nugroho penggagas pengajian Asma Abdul Jabbar Bekasi di Perumahan Pesona Anggrek Harapan, Bekasi Utara.

Santunan yatim piatu itu, menurut Achmadi Hadi Nugroho dilakukan sehari menjelang puasa Ramadhan.

Salah satu Dewan Penasehat SMSI Kota Bekasi ini mengatakan, santunan diberikan kepada 120 yatim piatu yang berdomisili di wilayah Kaliabang, Perwira dan Bulak Sentul Bekasi Utara, Kota Bekasi.

“Besok kan awal puasa Ramadhan 1433 H, untuk itu hari ini Kami berikan kebahagiaan kepada mereka, agar anak-anak ini bisa bersantap sahur sesuai yang diinginkan masing-masing,” ujarnya, Sabtu (2/4/22).

Dikatakan, santunan yang diberikan ini merupakan swadaya Keluarga Besar Abdul Jabbar dan kawan-kawan pengurus SMSI Kota Bekasi.

“Alhamdulillah, kebahagiaan buat mereka (yatim piatu-red), hari ini tersampaikan,” ujarnya.

Maton, salah satu anggota Keluarga Besar Abdul Jabbar menambahkan, santunan yang diberikan kepada yatim piatu ini kerap dilakukan setiap bulan oleh Keluarga Besar Abdul Jabbar.

“Alhamdulillah, Kami rutin lakukan santunan setiap bulan. Masing-masing anak yatim menerima kupon yang telah kami bagikan. Selanjutnya, mereka ke sini membawa kupon untuk ditukar dengan apa yang kita santuni,” jelas Maton. √

Leave a Reply

%d bloggers like this: