Sambut Ramadan MWCNU Kedungwaringin Siapkan Program Tarawih Keliling

koranwantara.com – KEDUNGWARINGIN

Menyambut datangnya Bulan Suci Ramadan 1443 Hijriah, Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama (MWC NU) Kecamatan Kedungwaringin akan mengadakan Tarawih Keliling, sekaligus pengajian kepemudaan di tujuh desa yang ada di wilayah Kecamatan Kedungwaringin.

Ketua MWC NU Kecamatan Kedungwaringin, Hafidz Ridho mengatakan, selain Tarawih Keliling, pihaknya juga menyiapkan program pengajian rutin dan menyalurkan zakat infaq dan shodaqoh.

“Ramadan adalah momentum yang sangat baik bagi para amilin, untuk menghimpun sebanyak-banyaknya zakat, infaq dan shodaqoh,” ujarnya.

Hapiz Ridho, juga berharap untuk kedepannya semua program MWC NU terlaksana dengan baik dan dapat memberikan manfaat bagi masyarakat.

“Program-program kami yang telah dirumuskan dalam Musyawarah Kerja (Musker) ke -1 MWC NU, kecamatan Kedungwaringin pada tanggal 26 Maret kemarin, itu bertujuan untuk membangun wilayah, menjaga keamanan, dan kenyamanan umat,” lanjutnya.

Sementara itu Camat Kedungwaringin, Asan Asari mengajak masyarakat, khususnya umat Islam agar dapat bersama-sama menciptakan suasana yang nyaman dan kondusif sehingga dapat beribadah dengan khusuk dan tenang di Bulan Ramadan tahun ini.

“Mari kita isi bulan suci Ramadhan tahun ini dengan memperbanyak ibadah, tarawih dan tadarusan, namun tetap menjaga protokol kesehatan,” pesannya.GilangNawawi

Leave a Reply

%d bloggers like this: