Plt Bupati Bekasi FORMAT Jadi Wadah Pemersatu Ulama dan Tokoh Masyarakat

koranwantara.com – CIKARANG PUSAT

Plt Bupati Bekasi Akhmad Marjuki menghadiri acara Hari Jadi ke-2 Forum Musyawarah Alim Ulama dan Tokoh Masyarakat Bekasi (Format) di Gedung Wibawa Mukti Pemda Kabupaten Bekasi pada Selasa (29/03/22).

Plt Bupati Bekasi berharap, Format menjadi sebuah wadah yang mempersatukan ulama dan tokoh masyarakat di Kabupaten Bekasi. 

“Format akan menjadi sebuah wadah yang popular, karena meninggalkan kepentingan pribadi dan golongannya ke kepentingan yang lebih luas, mudah-mudahan menjadi wadah dan bisa mempersatukan ulama, tokoh masyarakat Bekasi,” ujar Plt Bupati Bekasi Akhmad Marjuki.

Akhmad Marjuki berharap, kedepannya Format Bekasi dapat menampung seluruh warga Kabupaten Bekasi agar menjadi wadah pemersatu. 

“Kami berharap Format menjadi wadah yang bisa menampung semua warga Kabupaten Bekasi,” tambahnya. 

Pada acara Hari Jadi Ke-2 Format itu juga digelar Kongkow Bareng Bersama Irjen Pol (Pur) Drs. H. Sutisna, MH dan Kang Dr. Eef Saefulloh Fatah dengan tema “Bekasi Kini dan Nanti Antara Realita dan Fakta”. 

Sementara itu, Ketua Format Kabupaten Bekasi, H. Apuk Idris mengatakan, Format sebagai wadah orang Bekasi ingin memberikan yang terbaik untuk Bekasi, terutama menyatukan orang Bekasi.

“Format ini merupakan wadah orang Bekasi yang selama ini tercerai-berai yang Insya Allah dengan adanya Format ini akan bersatu memberikan yang terbaik buat Bekasi,” kata Ketua Format Bekasi, H. Apuk Idris.

H.Apuk menegaskan, bahwa Format tidak berpolitik, Format hadir agar anak cucu bisa berbuat yang terbaik untuk bangsa dan negaranya. 

“Format ini tidak berpolitik, melainkan sebagai tumpuan anak cucu kita untuk kedepan agar bisa melakukan hal yang terbaik untuk daerah, bangsa dan negaranya,” tandasnya.GilangNawawi

Leave a Reply

%d bloggers like this: