Pengurus SMSI Kota Bekasi Resmi Dilantik Ketua Jawa Barat

koranwantara.com – Kota Bekasi

Pengurus Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Kota Bekasi masa bakti 2022-2025, resmi dilantik oleh Hardiyansayah Ketua SMSI Jawa Barat didampingi oleh Wakil Ketua Asep Budianto, Sekretaris Ahmad Syukri dan M.Kustandi Bendahara SMSI Jawa Barat. Sekaligus penyerahan Pataka dan SK kepada  Leksono Budhiarto selaku Ketua SMSI Kota Bekasi dan  berlangsung di Aula gedung Kantor KONI Kota Bekasi, Senin (28/3/2022)

Acara pelantikan tersebut dihadiri oleh Plt Wali Kota Bekasi Tri Adhianto, diwakili oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Bekasi Reny Hendrawaty, Kapolres Metro Kota Bekasi Kombes Pol Hengki diwakilkan. Ketua SMSI Hardiyansyah, didampingi Wakil Ketua Asep Budianto  Sekretaris Ahmad Syukri, Bendahara M. Kustandi, Ketua PWI Bekasi Raya Melody Sinaga selaku Penasehat SMSI Bekasi, Sekretaris PWI Bekasi Ade Muksin. , Bendahara PWI Bekasi Robesk Sitompul, serta  dihadiri para tamu undangan.

Ketua SMSi Kota Bekasi  Leksono Budhiarto dalam sambutannya mengucapkan terimakasihnya atas pelantikan yang telah berlangsung sukses.

“Dengan kepercayaan dan dorongan serta dukungan yang dipercayakan menjadi Ketua SMSI Kota Bekasi kepada saya saya Ucapkan terimakasih” Ucapanya.

Ketua SMSI Jawa Barat H.Hardiyansyah dalam sambutannya menyampaikan selamat kepada pengurus SMSI Kota Bekasi yang telah dilantiik.

“Semoga berkiprah dan bersinergi , dalam membangun organisasi itu harus sepaham sesama pengurus  untuk membangun di Kota Bekasi. Saya berharap pada Kota Bekasi mampu melaksanakan AD/ART SMSI di Kota Bekasi. Ketua SMSI yang telah dilantik mampu Untuk mensejahterakan anggotanya melalui program SMSI.” Ujarnya

Plt Wali Kota Bekasi Tri Adhianto melalui Sekda Kota Bekasi  Reny Hendrawaty, dalam sambutannya mengucapkan selamat atas terbentuknya SMSI Kota Bekasi, dan selamat bertugas kepada para pengurus yang terlah resmi dilantik. Dengan terbentuknya SMSI Kota Bekasu Peran serta media tercapai mewujudkan misi dan visi Kota bekasi. Ujarnya

Terbentuknya SMSI Kota Bekasi bertujuan , Mewujudkan ekosistem industri Media Siber yang sehat,mandiri, dan bermartabat. Dan mewujudkan masyarakat indonesia yang demokratis, cerdas, tertip adil, makmur dan sejahtera. Dengan visi menjadikan perusahaan Pers Media Online di Jawa Barat juara dan Profesional untuk memenuhi kebutuhan informasi masyarakat serta mewujudkan industri Media Siber yang bertanggungjawab. Serta menjalin hubungan kerjasama dengan berbagai pihak yang bermanfaat bagi perkembangan Pers dan tidak bertentangan dengan asas dan tujuan Organisasi

Sejarah lahirnya SMSI . Kota Bekasi berdasarkan:
1.Surat dari SMSI Jawa Barat No. 072/SMSIJabar/XII/2021 perihal peraturan Organisasi Hasil Rakernas.
2. Surat Mandat dari SMSI Jawa Barat No. 074/SMSI-Jabar/XII/2021 untuk membentuk SMSI di Kota Bekasi kepada Melody Sinaga selaku Penasehat SMSI Bekasi Raya.
3. Berita acara Draf Pembentukan Pengurus SMSI Kota Bekasi.
4. Telah tersedianya kantor Sekretariat SMSI Kota Bekasi.
5. Berita acara pembentukan Panitia Pelantikan Pengurus SMSI Kota Bekasi pda tanggal 23 Februari 2022..

Atas dasar inilah SMSI Kota Bekasi dikukuhkan dan melantik pengurus. Adapun susunan Pengurus SMSI Kota Bekasi masa bakti 2022-2025 yang resmi dilantik oleh Ketua SMSI Jawa Barat Senin 28 Maret 2022 adalah:
Ketua:
Leksono Budiarto,SE ( CEO, Stuarah.co)
Sekretaris:
Michael.LL Lengkong (CEO. Telusurnews.com)
Sekretaris I:
Ebeth Saiful(CEO.wantaranews.com)
Sekretaris II:
Rizal Altis(CEO.gayabekasi.id)
Bendahahara:
Anwar Soleh (CEO, fokusberitanasional.net.
Bendahara I:
M.Yudi M (CEO, bekapjabar.com)
Bendahara II:
Dudun Hamidullah,SE (CEO, koransidak.com)
Bidang Organisasi:
Antonius Danar (CEO, strategi.id).
Bidang verifikasi dan pendataan:
Ricky Jelly (CEO, klise.news).
Bidang hubungan antar lembaga dan kerjasama: 1. Nursin (CEO, singkapnews.com)
2. Adan Malik (CEO, kabarberitasatu.com)
Bidang Pendidikan:
Ainsyam (CEO, bhayangkarajayanews.com)
Bidang Kesra:
1.Taufik Suptrapto (CEO, topikkita.com)
2.Abdul Hamid (CEO, buser86.com).
Bidang Hukum/Advokasi:
Joko Sutisno Dawoed, S.H (Ceo, hipakadnews63.news)
Bidang Publikasi:
Lambok Nababan (CEO, Metrodua.com)

Para pengurus dan Anggota SMSI  SMSI Kota Bekasi  mengucapakan terimakasi kepada H. Abdul Rosyad Irwan S. Se Ketua KONI Kota Bekasi atas dukungannya acara kegiatan pelantikan pengurus SMSI Kota Bekasi berlangsung dengan sukses. (***)

Facebook Comments Box

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *