Ketua DPRD Kab Bekasi Hadiri Wisuda Sarjana Universitas Pelita Bangsa

koranwantara.com – CIKARANG SELATAN

Ketua DPRD Kabupaten Bekasi, BN Holik Qodratulloh, menghadiri acara Wisuda Sarjana Universitas Pelita Bangsa Angkatan ke-IV tahun 2021/2022, yang berlangsung di Aula Kampus Pelita Bangsa, Jl. Inspeksi Kalimalang Cikarang Selatan, Kabupaten Bekasi, pada Sabtu, (19/03/2022).

BN Holik dalam sambutannya berpesan kepada para sarjana lulusan kampus tersebut agar terus berbuat untuk bangsa Indonesia melalui karya-karya yang bermanfaat bagi masyarakat.

“Saya berharap kepada lulusan Kampus Universitas Pelita Bangsa, agar membuka diri untuk mengabdi kepada masyarakat sekitar, khususnya masyarakat Kabupaten Bekasi,” ungkapnya.

Hal tersebut perlu dilakukan, terlebih lulusan kampus Pelita Bangsa adalah para sarjana ekonomi dan teknik, yang harus terus mendalami pengetahuan yang dimiliki, serta mampu mengikuti perkembangan zaman.

“Kita harus memiliki semangat untuk terus berkarya, karena kemajuan teknologi terus berkembang, hadapi dengan cara-cara yang positif, dan tetap menjadi anak bangsa yang peduli terhadap lingkungannya,” tandasnya.

Acara wisuda tersebut, dihadiri rektor dan civitas akademika serta ratusan sarjana dari berbagai jurusan yang ada di Kampus Universitas Pelita Bangsa, sebagai salah satu perguruan tinggi andalan di Kabupaten Bekasi.

Reporter : Fajar CQA

Leave a Reply

%d bloggers like this: