Zainuri Ketua FKWS Sesalkan Tindakan Dinkes Kabupaten Musi Rawas Yang Terkesan Tertutup Terhadap Media

koranwantara.com – MUSI RAWAS

Tertutupnya Dinas Kesehatan Kabupaten Musi Rawas, Provins Sumatera Selatan bermitra terhadap beberapa Media mengundang banyak tanya dari para Awak Media belakangan ini.

Pertanyaan itu bukan tanpa alasan, dengan adanya tulisan seperti layaknya pengumuman diatas meja penerima layanan “TIDAK MENERIMA LAYANAN IKLAN DAN KORAN” namun anehnya justru masih di tempat yang sama ada koran yang disinyalir itu adalah koran salah satu media cetak yang diduga sudah berlangganan tetap di Dinas tersebut.

Pihak Dinas Kesehatan Musi Rawas terkesan tebang pilih untuk berlangganan juga diduga dengan tegas menolak untuk berkerjasama dengan media, baik itu media cetak ataupun online, bahkan di meja layanan tidak satupun petugas yang berjaga , kamis jam 11.20.(17/03/22) .

Menanggapi hal ini Zainuri Ketua Forum Komunikasi Wartawan Silampari (FKWS) sangat menyayangkan dan mengecam Dinas Kesehatan Musi Rawas

“Pengumuman yang dipasang oleh pihak Dinas Kesehatan Kabupaten Musi Rawas dapat diduga membohongi awak media,dengan pengumuan yang menjelaskan tidak menerima layanan iklan dan koran, sedangkan diatas meja jelas ada koran”

“Ini kita sayangkan seolah-olah Dinas Kesehatan Musi Rawas “Pilih Kasih” terhadap media. Kami sangat mengecam kejadian ini. kami pertanyakan dikemanakan anggaran publikasi di Dinas Kesehatan,” Ujar Zainuri dengan tegas.

Hingga berita ini ditayangkan belum ada pihak dyinas Kesehatan yang bisa di hubungi, termasuk Kepala Dinas Kesehatan di hubungi lewat nomor whatsapp hanya conteng dua, tidak ada tanggapannya.

( Tim FKWS )

Leave a Reply

%d bloggers like this: