Wakil Bupati Karawang Apresiasi Dedikasi Para Perawat

koranwantara.com – Karawang
Wakil Bupati Karawang, H. Aep Syaepuloh SE menjadi pembina apel peringatan Hari Ulang Tahun ke-48 Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) di halaman Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kabupaten Karawang.
Dalam apel tersebut diikuti 420 perawat se-Kabupaten Karawang. Dalam kesempatan tersebut, Wabup mengucapkan banyak terima kasih kepada para perawat, yang telah memberikan dedikasi, serta menjadi garda terdepan bersama tenaga kesehatan lainnya melawan pandemi Covid-19 yang melanda selama dua tahun terakhir.
“Tentunya kita semua sangat ingin agar pandemi Covid-19 segera berakhir. Teruslah mengabdi kepada masyarakat. Insha Allah lelah kita semua menjadi ladang pahala untuk semua perawat dan tenaga kesehatan lainnya,” kata Wabup.
Dalam apel tersebut, para perawat melaksanakan sejumlah kegiatan bakti sosial. Salah satunya adalah terjun langsung kepada masyarakat, untuk mengedukasi tentang pentingnya vaksinasi baik dosis pertama hingga booster.
Dalam momen HUT Ke-48 PPNI tersebut, Pelaksana Tugas Direktur Utama RSUD Karawang, dr. Fitra Hergyana Sp.KK menargetkan jika RSUD Karawang bertransformasi menjadi RS dengan pelayanan terbaik.
Dengan keberadaan perawat paling banyak dengan jumlah perawat 440 orang, RSUD Karawang akan maksimal dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. (Nuel)

Leave a Reply

%d bloggers like this: