Pisah Sambut Kepala Kejari Tulangbawang di Hadiri Ketua DPRD Mesuji

koranwantara.com – Mesuji

Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Mesuji Hj.Elfianah menghadiri acara pisah sambut Kepala Kejaksaan Negeri (Kejari) Tulang Bawang, Dyah Ambarwati yang mana Kedudukannya digantikan oleh Azi Tyawhardana, acara pisah sambut itu digelar di Aula Rapat Hotel Brugo Cottage kabupaten tulangbawang barat, selasa (15/03/22).

Acara Pisah Sambut Kejari Tulangbawang diselenggarakan oleh Pemerintah Kabupaten Tulangbawang Barat yang merupakan pemekaran dari Kabupaten Tulang Bawang, yang mana wilayah kerja Kejaksaan Negeri (Kejari) Tulang bawang meliputi 3 Wilayah yakni kabupaten Tulang Bawang,kabupaten Tulangbawang Barat dan kabupaten Mesuji.

Pada kesempatan tersebut, Bupati
Umar Ahmad menyampaikan selamat datang kepada Azi Tyawhardana sebagai Kepala Kejari yang baru di Kabupaten Tulangbawang Barat, Tulang Bawang dan Mesuji.

“Selamat datang di Tubaba, emban amanah ini dengan baik. Saya berharap, kerjasama yang sudah terjalin dapat semakin ditingkatkan serta terus bersinergi menciptakan suasana kondusif, damai dan nyaman,” ujar Umar.

Tak lupa, Bupati Umar Ahmad juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada Dyah Ambarwati yang selama 2 Tahun telah banyak membantu dan bersinergi dengan Pemkab Tubaba.

“Kami secara pribadi maupun secara pemerintahan mengucapkan terimakasih, semoga ditempat kerja yang baru yaitu sebagai Kepala Kejari Lamongan di Jawa Timur selalu mendapat kesuksesan,” tuturnya.

Pada kesempatan itu juga Ketua DPRD Kabupaten Mesuji Hj.Elfianah mengucapkan terima kasih kepada Dyah Ambarwati atas pengabdianya selama ini terkhusus di kabupaten mesuji dan selamat datang kepada Azi Tyawhardana sebagai Kepala Kejari tulangbawang yang baru.

” Selamt Bertugas ditempat yang baru Semoga semakin sukses dan selamat datang kepada kepala Kejari Tulangbawang Azi Tyawhardana,” ucap Elfianah.

Selama lebih dari 2 tahun menjabat sebagai Kepala Kejari di 3 wilayah Kabupaten, Dyah Ambarwati mengaku nyaman atas keharmonisan yang senantiasa terjalin.

“Terima kasih dukungan dan koordinasinya atas tugas-tugas kami selama ini sehingga dapat berjalan baik dan lancar, selain itu saya mohon pamit dalam bertugas di tempat yang baru,” pungkas Dyah.(muh)

Leave a Reply

%d bloggers like this: