Tim Sidokkes Polres Labuhanbatu Laksanakan Giat Vaksinasi di Kantor Koni Kabupaten Labuhanbatu

koranwantara.com – Labuhanbatu

Tim si dokkes polres labuhan batu kembali laksanakan giat vaksinasi dosis l, Il dan lll (Booster) di kantor Koni Kab. labuhan batu, Kamis(10/03/2022).

Bertempat di Kantor Koni jl. Binaraga kelurahan binaraga kecamatan Rantau utara kabupaten labuhan batu Tim vaksinasi yang di Pimpin langsung oleh Dr. DILLA TRYANA ISWA dengan beranggota kan 5 personil dokkes tampak melakukan vaksinasi kepada para pengurus Koni dan anggota pada gerai vaksinasi kali ini.

Kompol D. Sagala kabag log polres labuhan batu sebagai pimpinan dalam kegiatan gerai vaksin dosis l, ll dan lll ini mengatakan bahwa kegiatan vaksinasi ini harus tetap kita laksana kan guna mendukung program prioritas pemerintah dalam, Penanggulangan pandemi. Covid 19.dan raihan 70% percepatan vaksinasi di wilayah labuhan batu kita perlu kerja ketas untuk semua itu.” ujar nya.

Terpisah kapolres Labuhan batu AKBP.Anhar Arlia Rangkuti menjelaskan dengan gamblang bahwa kegiatan gerai vaksinasi ini di lakukan secara serentak diwilayah hukum polres labuhan batu sampai ke tingkat polsek dan pos Vaksinasi secara massal di butuh kan untuk mengejar pencapaian 70 % vaksinasi,” Ujar nya.

Kami nonstop melaksanakan kegiatan vaksinasi baik itu melalui gerai maupun dengan sistem jemput bola dor to dor ke semua tempat seperti kantor koni ini, Tidak ada istilah menyerah demi pencapaian hasil yang maksimal yaitu 70 % vaksinasi sebagai mana harapan pimpinan polri. “ Ujar Aiptu Jenry samosir salah satu dari Tim dokkes menambah kan.tampak seratusan orang masyarakat yang ikut vaksinasi di kantor koni tersebut”.

Dalam kesempatan tersebut ketua koni labuhan batu Bapak Ahmad Sofyan Ritonga mengucap kan banyak terimakasih kepada kapolres labuhan batu dan tim sidokkes yang telah menfasilitasi pelaksanaan kegiatan vaksinisi, Kami sangat mendukung kegiatan ini ungkap nya.

Kegiatan yang di mulai pukul 09.00 wib ini berakhir sekitar pukul 14.00 wib. (zulkarnain)

Leave a Reply

%d bloggers like this: