Ops Keselamatan Toba, Sat Lantas Polres Labuhanbatu Berikan Vaksinasi Tahap I, II, dan III (Booster)

koranwantara.com – Labuhanbatu
Ops Keselamatan Toba 2022, Aparat Satuan Lalu Lintas Polres Labuhanbatu menggelar Vaksin I, II dan II (Booster), dan memberikan Bonus Paket Sembako bagi masyarakat, yang melakukan vaksinasi di Jl. Jend. Ahmad Yani (Pos Lantas Kota Rantaupapat), Kamis (10/03/2022).

Kapolres Labuhanbatu AKBP Anhar Arlia Rangkuti melalui Kasatlantas Polres Labuhanbatu AKP Rusbenny mengatakan, sebanyak 139 dosis vaksin merek Pfizer dan 39 vaksin merek Astrazeneca yang sudah di suntikan kepada masyarakat hari ini, baik itu tahap I, II dan III (Booster) ada pun total vaksinasi pada hari ini sebanyak 178 dosis.

Selain menggelar vaksinasi, personil sat lantas polres labuhanbatu juga menghimbau masyarakat untuk selalu patuh akan protokol kesehatan dengan membagikan masker sebanyak 200 pss.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut AKP Rusbenny (Kasat Lantas Polres Labuhanbatu), KBO Sat Lantas Polres Labuhanbatu, Kaurmintu Sat Lantas Polres Labuhanbatu, Para Kanit Sat Lantas Polres Labuhanbatu dan tim vaksinator dari Puskesmas kota rantau prapat. (zulkarnain)

Leave a Reply

%d bloggers like this: