Berikan Rasa Aman, Personil Polsek Sei Kanan Lakukan Pengamanan Kegiatan Vaksinasi

koranwantara.com – Labuhanbatu

Kegiatan gerai vaksinasi covid-19 yang saat ini terus ditingkatkan merupakan program pemerintah yang wajib dilaksanakan guna melawan penyebaran virus covid-19. Kali ini Personil Unit Lantas Polsek Sei Kanan BRIPKA Hilal FR melaksanakan pengamanan dan pendampingan kegiatan vaksinasi massal covid-19 di Dusun Sampuran Naunong dan SDN 02 Desa Huta Godang Kec.Sei Kanan Kab. Labusel, Kamis (10/03/2022).

“Pengamanan dan pemantauan ini kita lakukan agar kegiatan penyuntikan vaksin covid-19 tahap I ini bisa dapat berjalan dengan aman baik dan lancar.” ungkap Bripka BRIPKA Hilal FR Sementara itu Kapolres Labuhanbatu AKBP Anhar Arlia Rangkuti melaui Kapolsek Sei Kanan AKP Herry Sugiarto menyampaikan, “Kegiatan pengamanan dan pendampingan pemberian vaksinasi kepada warga dan juga anak sekolah dasar yang dilakukan oleh personil kami adalah merupakan bentuk dukungan kami terhadap program pemerintah dalam penanggulangan penyebaran Covid-19.”

“Pengamanan kegiatan pemberian vaksin covid-19 ini untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat agar tidak perlu takut dalam menerima suntikan vaksin tersebut, dan kami akan selalu mengawal setiap kegiatan vaksinasi yang akan dilakukan, harapan kami kegiatan vaksinasi ini dapat berjalan dengan lancar sesuai harapan kita semua.” tutup Kapolsek Sei Kanan.

Terlihat Hadir di lokasi kegiatan vaksinasi BRIPKA Hilal FR , Rosnimar Tanjung (Kepala Sekolah SDN 02 Dusun Sampuran Naunong Desa Huta Godang), Nirwana Maslan Rambe (PJ Kepala Desa Huta Godang) dan Kaya Muddin Lubis (Kadus Huta Godang). (zulkarnain)

Leave a Reply

%d bloggers like this: