PWI Bekasi Raya Gelar Rapat Konsolidasi Pengurus Periode 2021 2024

koranwantara.com – Kota Bekasi

Dalam upaya meningkatkan program kerja kepengurusan organisasi. Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Bekasi Raya  menyelenggarakan Rapat Konsolidasi Pengurus periode 2021-2024, yang dipimpin oleh Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Bekasi Raya Melody Sinaga di gedung biru,kantor sekretariat Jl. Rawa Tembaga II No.1 Kota Bekasi pada hari Senin(7/3/2022).

Dalam rapat Konsolidasi tersebut dibuka oleh Wakil Sekretaris PWI Bekasi Alfian.Rapat Konsolidasi Dihadiri Seluruh Kepengurusan.Ketua PWI.Bekasi didampingi Wakil Ketua I Ewwy Widiansyah,Wakil Ketua II Hendri Siregar bersama Sekretaris Ade Muksin,Bendahara Robesk Sitompul Serta dihadiri oleh seksi Organisasi, Seki Advokasi, Seksi Pendidikan dan Pelatihan, Seksi Program dan Kerjasama, Seksi Kesra, Seksi Media Siber Pemberitaan.Dan Tidak Lupa Acara tersebut berlangsung tetap dengan menerapkan Protokol Kesehatan.

Ketua Bekasi Raya Melody Sinaga dalam sambutannya mengatakan kegiatan rapat konsolidasi pengurus PWI Bekasi Raya periode 2021-2024 sangat perlu kita laksanakan untuk bersilaturahmi sekaligus untuk dapat meningkatkan program rencana kerja yang harus dilaksanakan oleh setiap seksi sesuai tupoksi masing-masing.

“Para rekan pengurus PWI Bekasi Raya harus siap kerja sesuai tupoksi masing-masing. Saya berharap kepengurusan PWI Bekasi Raya dalam periode 2021-2024 kedepan harus lebih maju dari periode tahun sebelumnya”. Ujar Melody Sinaga.

Lebih lanjut Wakil Ketua I dan II, menyampaikan ucapan terimakasihnya atas kehadiran para pengurus PWI Bekasi Raya Periode 2021-2024 yang menghadiri rapat konsolidasi ini. Dimana kita dapat bersilaturahmi sekaligus membahas program rencana kerja kedepan.

“Harapan kami dalam menjalankan tugas masing-masing perlu saling berkoordinasi sesama pengurus dengan Ketua,Sekretaris dan Bendahara (KSB)  karena tugas itu saling berkaitan demi kelancaran tugas kita”. Pungkas Ketua I Hendrik Siregar.

Sementara itu dalam rapat konsolidasi tersebut di lakukan penandatanganan fakta integritas perjanjian pengurus PWI Bekasi Raya periode 2021-2024.

Leave a Reply

%d bloggers like this: