Patriot Anak Dari Aiptu Supriadi Sukses Berkarir di Taekwondo

koranwantara.com – Labuhanbatu

Patriot Fitra Praaditama, Anak dari Aiptu. Supriadi Personil Polsek Torgamba Polres Labuhanbatu yang sukses meniti karir di bidang ilmu bela diri Taekwondo ( 17 /02/2022).

Patriot adalah anak pertama dari tiga bersaudara, pasangan suami istri Aiptu. Supriadi dan Ibu. Eli Marlina Br. Sagala, merupakan Altit Taekwondo Sumut yang menyandang sabuk Hitam Dan ll Kukkiwon deretan prestasi pernah di raih nya antara lain, JUARA 1 piala kapolres Asahan tahun 2016, JUARA 2 piala gubsu tahun 2017, JUARA 1 komando II tahun 2018, JUARA 3 piala gubsu tahun 2018, JUARA 3 PORWIL tahun 2018, JUARA 2 piala ZTC binjai tahun 2018, JUARA 1 USU CUP IV tahun 2018 dan JUARA 2 piala PANGKOSEKHANUD tahun 2019.

Patriot Fitra yang jg seorang Mahasiswa di salah satu perguruan Tinggi swasta ini. juga memiliki LISENSI kepelatihan dan sudah mendirikan beberapa DOJO di wilayah kabupaten Labuhanbatu selatan. Ini deretan DOJO yang berada di bawa kepelatihannya doujang 4T ( Tribrata Torgamba Taekwondo Team ), Doujang AT3 ( Arum Tribrata Torgamba Team), doujang THKT (Tribrata Harefah Taekwodo team ), doujang TPAT( Tribrata Pesantren Arrasyid Taekwondo) dan doujang TTRT (Tribrata Tasik Raja Taekwondo).
Dan kini Patriot sudah menjadi bagian dari Kepolisian Republik Indonesia. (lulus test Dik Polri Tahun. 2022) yang kini sedang menjalani pendidikan sebagai Bintara Polri di SPN. HINAI POLDA SUMUT.

ketika di tanya bagaimana kiat nya mendidik anak sehingga bisa se-sukses itu. AIPTU. SUPRIADI selaku orang tua nya mengatakan salah satunya saya tekankan kepada anak-anak adalah soal ajaran agama, jangan pernah meninggal kan sholat 5 waktu dan berdoa, dimana pun berada jangan pernah sombong Karena sombong itu hak nya allah swt.bersifat bagai tanaman pagi.. Semakin berisi.. Semakin tunduk demikian pungkas nya sambil tersenyum bahagia di raut wajahnya.

Aiptu Supriadi juga menjelaskan bahwa anak nomor 2 nya ( seorang putri) juga menekuni Beladiri Taekwondo mengikuti jejak abangnya dan sudah mendulang prestasi di beberapa Daerah dengan menyandang predikat juara untuk tingkat junior

Kapolres Labuhanbatu AKBP ANHAR ARLIA RANGKUTI S.I.K.melalui Kasi humas menyatakan sangat merasa bangga punya anggota yang berhasil mendidik anak-anaknya hingga mendapatkan Prestasi.(zulkarnain)

Leave a Reply

%d bloggers like this: