Berikan Rasa Aman Dalam Pelayanan, Satlantas Polres Labuhanbatu Lakukan Rapid Test Antigen

koranwantara.com – Labuhanbatu

Mengatasi penyebaran Coronavirus Disease (Covid-19) yang masih melanda Indonesia, Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Labuhanbatu melakukan kegiatan pemeriksaan Covid-19 untuk seluruh Personil melalui Rapid Test Antigen, Rabu (16/02/2022) bertempat Lapangan Uji Praktek SIM Sat Lantas Polres Labuhanbatu.

Kegiatan tersebut bekerja sama dengan Dokes Polres Labuhanbatu unutk memberikan perlindungan kesehatan dan proteksi dini Covid-19 bagi kesehatan seluruh personil.
Pelaksanaan Rapid Test Antigen dilakukan oleh tenaga kesehatan dari Dokkes Polres Labuhanbatu. Rapid Test Antigen merupakan salah satu cara yang digunakan untuk mendeteksi terinfeksinya Covid-19 dalam tubuh. Rapid Test Antigen untuk virus Corona dilakukan dengan mengambil sampel lendir dari hidung atau tenggorokan melalui proses swab dengan lama pemeriksaan untuk mengetahui hasil tes dibutuhkan waktu sekitar 30-60 menit.

Kapolres Labuhanbatu AKBP Anhar Arlia Rangkuti Melalui Kasat Lantas Polres Labuhanbatu AKP Rusbenny SH.M.H, mengagakan bahwa melaksanakan kegiatan tersebut sebagai upaya dalam mencegah penularan virus Covid-19 terutama di lingkungan satlantas Polres Labuhanbatu agar adanya rasa aman dalam bekerja dan memberikan pelayanan prima kepada masyarakat. (zulkarnain)

Leave a Reply

%d bloggers like this: