Gelar Vaksinasi Malam Hari, Polres Labuhanbatu Sasar Pengunjung Tempat Keramaian

koranwantara.com – Labuhanbatu

Polres Labuhanbatu melakukan sweeping sekaligus penyuntikan vaksin ke dua dan ketiga secara mendadak dengan sasaran objek keramaian di wilayah hukumnya.

Hal ini dilakukan guna meminalisir berkembangnya Covid 19 di Indonesia khususnya di wilayah Labuhanbatu Raya.

Kali ini Gerai Vaksin Polres Labuhanbatu yang menjadi objek dilakukannya vaksin malam mulai pukul 20.00 sampai dengan pukul 23.00, Selasa (15/2/2020) di Cafe Almira, Jalan Gatot Subroto, Rantauparapat.

Kapolres Labuhanbatu, AKBP Anhar Arlia Rangkuti melalui Wakapolres Kompol Hermansyah, di dampingi Kabag Ops Polres Labuhanbatu menjelaskan, gerai ini untuk mempermudah pelayanan masyarakat untuk mendapatkan vaksinasi.

“Kita memahami kondisi masyarakat pada pagi hari dan siang adalah waktu untuk melakukan aktivitas melakukan pekerjaan masing-masing. Makanya kita ambil tindakan melakukan pelayanan dengan cara keliling di seputaran masyarakat dengan mengunakan mobiler dengan Tim medis Polres dan personel Binmas,” ujar Waka Polres.

Menurut Waka, kegiatan ini akan dilaksanakan setiap malam dengan sistem mobiler keliling seputaran Rantauprapat.
“Untuk malam pertama ini kita berhasil melakukan vaksin sekitar 48 orang terdiri dari vaksin ketiga booster 35 orang, dan vaksin kedua 18 orang,” tandasnya.

Bagi masyarakat yang ingin divaksin, pihaknya siap melayani masyarakat pada malam hari agar tidak mengganggu aktivitas masyarakat.

“Usai vaksin bisa langsung istirahat,” tutupnya. (zulkarnain)

Leave a Reply

%d bloggers like this: