Bhabinkamtibmas Polres Labuhanbatu Sosialisasi dan Edukasi kepada Orang Tua tentang Vaksinasi Anak

koranwantara.com - Labuhanbatu

Dalam upaya mengedukasi dan himbauan tentang vaksinasi anak umur 6 tahu sampi 11 tahun di wilayah Hukum Polres Labuhanbatu BRIPKA DIDIK IRAWAN di dampingi beberapa perangkat kelurahan Siderjo, Babinsa dan kordinator vaksin dari Dinas kesehatan kab. Labuhanbatu bertempat di MIS YAYASAN AL YUSUPIAH kel. Sidorejo kab. Labuhanbatu. (15/2/2022)

Dalam kesempatan itu bhabinkamtibmas menyampai kan bahwasanya vaksin untuk anak tidak berbahaya dan aman dan halal untuk anak anak.

Bhabinkamtibmas juga berpesan dalam acara jangan termakan hoax akibat berita berita yang beredar di media sosial tentang pelaksanaan vaksin. Dalam kesempatan BRIPKA DIDIK IRAWAN menyampaikan bahwasan nya ini adalah program pemerintah dalam mencegah virus covid 19 yang beredar .

Dia juga menghimbau cegah penyebaran virus covid-19 , dan mengajak kepada seleluruh orang tua siswa / siswi yang hadir agar mememberikan pemahaman dan keyakinan kepada anaknya masing-masing agar yang belum melaksanakan Vaksin agar melaksanakan vaksin serta menghimbau kepada peserta yang hadir agar selalu mengikuti Protokol Kesehatan Covid-19 Kegiatan sosialisasi tersebut mendapat sambutan baik oleh seluruh Orang Tua murid. (zulkarnain)

Leave a Reply

%d bloggers like this: