KUNJUNGAN KETUA DPW PARTAI BERKARYA JAWA BARAT, JALIN SILATURAHMI DPD PARTAI BERKARYA KOTA BEKASI

koranwantara.com – Bekasi Kota

Jelang pemilu tahun 2024 , Partai Berkarya panaskan mesin politik dengan menggelar Konsolidasi perkuat Silaturahmi dengan seluruh pengurus DPD Kota Bekasi.
Kegiatan yang di laksanakan bertempat di Jalan Wibawa Mukti II Jati sari Kecamatan Pondok Gede Kota Bekasi Jawa Barat.(13/2/2022)

Bambang Ketua DPD Partai Berkarya mengatakan, hari ini kami bersama rekan rekan Partai Berkarya Kota Bekasi, menjalin silaturahmi seluruh pengurus, tentunya kita perkuat dalam menghadapi Pemilu Tahun 2024 mendatang.

” Hari ini, hadir juga Ketua DPW Gunawan, kita adakan satu pertemuan yaitu, konsolidasi memperkuat tali silaturahmi antar anggota Partai Berkarya, khususnya DPD Partai Berkarya Kota Bekasi.
Bagaimana kita menjalin silaturahmi agar seluruh anggota dapat berjalan dengan baik, untuk menuju kemenangan Tahun 2024 yang akan datang,” Ucap Bambang.

” Hari ini kami melakukan Konsolidasi di internal kita, Bagaimana kita dapat terjalin silaturahmi yang baik sesama anggota dalam menguatkan di seluruh pengurus atau anggota sehingga, nantinya dapat terjalin komunikasi yang baik juga kompak dalam berkarya dengan baik,” Ujar, Bambang Ketua DPD Partai Berkarya Kota Bekasi.

Ketua DPW juga berharap, untuk Kota Bekasi, Partai Berkarya harus menang menghadapi Pemilu yang akan datang yaitu tahun 2024. Partai Berkarya tetap menang di kota Bekasi.

” Semoga kedepan Partai Berkarya semakin solid kompak bersatu kuat sehingga bisa, meraih kemenangan Pemilu di Tahun 2024 yang akan datang” imbuhnya

Ketua DPW Jawa Barat Partai Berkarya, hadir dalam konsolidasi tersebut mengatakan, untuk agenda hari ini, konsolidasi bincang-bincang dan silaturahmi bersama pengurus DPD kota Bekasi, agar terciptanya suasana kompak solid dan kebersamaan dalam Partai Berkarya.

“Jadi Bagaimana kita menghadapi Pemilu yang akan datang, dan juga mempersiapkan untuk kemenangan Partai Berkarya. pungkasnya.

Sama halnya yang di sampaikan oleh Bendahara partai berkarya kota Bekasi Yeyen, terima kasih atas kehadiran dan silaturahmi Dari DPW JAWA BARAT pak H.Gunawan Hasan.

Beliau juga mendengarkan penyampaian dari anggota tidak dari satu pihak bila mana ada pengaduan ke diri nya, beliau sungguh bijaksana untuk memutuskan sesuatu. Dan mau turun ke lapangan sehingga bisa bertatap muka dengan anggota di DPD se-Jawa barat.Alhamdulillah DPD kota Bekasi sudah ada satgas nya , dan hari ini hadir sepuluh satgas yang menyambut kedatangan ketua DPW Jawa barat pak H.Gunawan Hasan.Tutup Yeyen.

( Gilang)

Leave a Reply

%d bloggers like this: