Diduga Pukul Seorang Perempuan, Pria ini di laporkan ke pihak kepolisian

koranwantara.com – PALANGKA RAYA

Seorang pria yang diketahui berinisial OT dilaporkan seorang perempuan bernama Yuristina (48) ke Polresta Palangka Raya, Polda Kalteng.

Pria berinisial OT itu, dilaporkan setelah diduga melakukan penganiayaan terhadap Yuri sapaan akrab perempuan warga jalan Aries II A, Kelurahan Menteng, Kecamatan Jekan Raya, Kota Palangka Raya.

Akibat insiden tersebut, korban mengalami luka memar cukup serius pada bagian wajah dan sekujur rubuh akibat pukulan dan dorongan dari terduga.

Saat menyampaikan kepada petugas Polresta Palangka Raya, pada Sabtu (12/2/2022), sekitar pukul 19.00 WIB.

Yuri menjelaskan kejadian berawal dari kemacetan di Jalan G Obos, tepatnya di depan sebuah hotel di kota berjuluk Kota Cantik itu.

Yuri yang ditemani keponakannya bernama Yessi (31), saat itu tengah mengemudikan mobil Honda Jazz dengan rating sebelah kanan menyala dengan maksud memutar balik arah mobil.

Tak begitu lama, tiba-tiba korban dikejutkan oleh sebuah mobil merek Toyota Hilux yang menyelip dari sebelah kiri dan langsung berada didepan mobil uri dengan jarak yang sangat dekat.

“Saya terkejut dan reflek hingga injak rem dan menekan klapson pajang. Saya melihat mobilnya berhenti dan dia turun. Saya kira mau minta maaf, jadi saya keluar juga,” cerita Yuri.

Namun, bukan permintaan maaf yang didapatkan oleh Yuri, malahan pria yang diketahui warga Kecamatan Banama Tingang, Kabupaten Pulang Pisau itu malah memaki bahkan memukul bagian wajah ibu tiga anak itu berkali-kali.

Melihat aksi brutal oleh terduga
OT, warga pengguna jalan lainnya pun terpaksa turun tangan untuk menghentikan dengan maksud melerai penganiayaan tersebut.

“Saya kira dia lari. Pas saya mau menjalankan mobil, ternyata dia datang lagi dan menyeret saya keluar dari mobil. Untung ada bapak-bapak pakai motor yang menolong saya,” tambah Yuri.

Berdasarkan dari keterangan korban dan bukti foto serta video yang sempat terekam, jajaran Polresta Palangka Raya berhasil mengidentifikasi pelaku.

Pihaknya juga telah melakukan koordinasi dengan jajaran Polsek Banama Tingang untuk mengamankan pelaku untuk diproses lebih lanjut.

Sementara, informasi yang berhasil dihimpun awak media ini, Minggu (13/2/2022). Terduga pelaku diketahui salah seorang perangkat desa di wilayah Kecamatan Banama Tingang.

Bahkan, informasi yang beredar pelaku merupakan menantu dari salah satu anggota DPRD Kabupaten Pulang Pisau.

Sampai berita ini dinaikan belum ada keterangan resmi pihak Polresta Palangka Raya. Meski begitu, kabarnya pelaku sudah diamankan pihak kepolisian setempat.(M.sapawi)

Leave a Reply

%d bloggers like this: