PEMKAB LABUSEL BERSINERGI DENGAN ALKOWAR PERINGATI HPN

koranwantara.com – labusel

Para Wartawan yang tergabung dalam Aliansi Komunikasi Wartawan (Alkowar) Kabupaten Labuhanbatu Selatan yang bekerjasama dengan Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu Selatan.

Mereka menggelar acara Peringatan Hari Pers Nasional (HPN) dan sekaligus HUT Alkowar yang ke 2 tahun di Aula lantai II Gedung Santun Berkata Bijak Berkarya (SBBK) Kota Pinang Kecamatan Kota Pinang Kabupaten Labuhanbatu Selatan, Rabu (09/02/2022).

Turut hadir dalam acara HPN dan HUT Alkowar tersebut Bupati Labuhanbatu Selatan yang diwakili oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Labuhanbatu Selatan Heri Wahyudi Marpaung S.STP, M.AP.

Kapolsekta Kompol.Bambang G Hutabarat SH.MH , Danramil 11/KP diwakili oleh Babinsa Kota Pinang , Kepala OPD Kabupaten Labuhanbatu Selatan.

Ketua dan Pengurus Anak Cabang Pemuda Pancasila (PP) Kota Pinang , Ketua IPK Labuhanbau Selatan Abdullah M Nasir Situmorang.

Ketua dan Pengurus Pemuda Batak Bersatu (PBB) Kabupaten Labuhanbatu Selatan , Ketua Forum Pembauran Kebangsaan (FPK) Muhammad Yunus Nasution S.Sos , pengurus KNPI Kabupaten Labuhanbatu Selatan serta undangan lainnya yang berhadir.

Ketua Panitia yang juga sebagai Ketua Alkowar Labuhanbatu Selatan Herbert Manullang mengatakan agar teman-teman media khususnya di Kabupaten Labuhanbatu Selatan bisa lebih memberikan informasi yang selektif kepada masyarakat.

“Harapannya kita sebagai corong berita masyarakat agar jangan sampai memberikan informasi dan pemberitaan yang hoax kepada masyarakat sehingga masyarakat bisa lebih mengetahui keadaan Kabupaten ini,” ujarnya.

“Kerharap pihak Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu Selatan dapat bersinergi dengan awak media terutama dapat memperhatikan kesejahteraan para wartawan di Labuhanbatu Selatan ini”, ucap Herbert Manullang.

Pada kesempatan tersebut Sekda Labuhanbatu Selatan Heri Wahyudi Marpaung S.STP,M.AP menyampaikan ucapan selamat dan sukses atas acara HPN dan HUT Alkowar yang ke 2.

“Selamat dan sukses atas terselenggaranya acara peringatan HPN dan HUT Alkowar yang ke 2, semoga dapat menjadi corong masyarakat dalam pemberitaan memberikan informasi dan menjadi pilar ke empat dalam demokrasi bangsa membangun Kabupaten Labuhanbatu Selatan ini dengan pemberitaan yang lebih membangun”, terang beliau.

Hal senada juga disampaikan oleh Kapolsekta Kota Pinang Kompol.Bambang G Hutabarat SH, MH berharap kedepannya agar para wartawan yang ada di Kabupaten Labuhanbatu Selatan dapat lebih bersinergi dengan pihak Kepolisian sehingga lebih tercipta keharmonisan.

Acara di tutup dengan doa oleh Khairul negos siregar
Dalam acara tersebut juga diadakan santunan kepada anak-anak yatim sebanyak 52 orang dan janda ataupun keluarga dari rekan-rekan wartawan yang telah meninggal dunia.

Sehingga tetap tercipta silaturrahmi dengan mereka para keluarga wartawan di Labuhanbatu Selatan.(ASB)

Leave a Reply

%d bloggers like this: