Penerimaan CPNS dan P3K menjadi Program BKPP Pulang Pisau

koranwantara.com – PULANG PISAU

Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Kabupaten Pulang Pisau, Kalimantan Tengah (Kalteng), Ir Saripudin menyampaikan program prioritas di tahun 2022 hingga 2023 mendatang.

Program prioritas tersebut, tidak lain dalam rangka mewujudkan visi misi kepala daerah (Bupati dan Bupati Pulang Pisau) yang melekat di BKPP daerah setempat.

“Program kita tahun ini hingga 2023 mendatang fokus mewujudkan Visi-Misi kepala daerah, diantaranya BKPP Pulang Pisau akan menjalankan program mengisi jabatan-jabatan SOPD yang kosong, khusunya jabatan eselon II sesuai petunjuk pimpinan (kepala daerah/Bupati),” katanya saat di konfirmasi sejumlah awak media, Rabu (9/2/2022) diruang kerjanya.

Selain itu, lanjut Saripudin, program yang sudah disusun BKPP Pulang Pisau, yakni penerimaan pegawai pemerintah dan pegawai perjanjian kerja serta pembinaan pegawai di lingkup Pemkab setempat.

“Fokus ini selain upaya mewujudkan visi misi kepala daerah, juga merupakan amanah dan tanggung jawab BKPP lembaga atau badan yang tupoksinya menangani perihal tersebut,” imbuhnya.

Dia berharap, agar program yang telah disusun pihak BKPP Pulang Pisau ini nantinya dapat diakomodir dan tenti disetujui pimpinan dalam hal ini kepala daerah (bupati).

“Karena segala sesuatu dan hal lainnya tergantung pimpinan, karena kami hanya sebagai pelaksana. Tahun ini juga bakal ada penerimaan CPNS dan P3K, tetapi sekali lagi program BKPP Pulpis, finalnya tergantung pimpinan daerah,” tuturnya menambahkan.(M.sapawi)

Leave a Reply

%d bloggers like this: