Ketua DPRD Sumut Sambut Baik Silaturahmi DPW Sahabat Polisi Indonesia

koranwantara.com – MEDAN

DPW Sahabat Polisi Indonesia Sumatera Utara bersilaturahmi sekaligus memperkenalkan kepengurusan kepada Ketua DPRD Sumut Baskami Ginting, Selasa (8/2/2022) di ruang kerjanya.

Dalam silaturahmi itu, Baskami Ginting menyambut baik terbentuknya Sahabat Polisi Indonesia Sumatera Utara, yang dipimpin Penry Patar Tua Nababan.

“Harapannya organisasi ini dapat bermanfaat bagi masyarakat khususnya institusi Polri. Jangan lupa kalian membawa nama baik lembaga Polri. Artinya segala tingkah laku dan tindakan harus menjaga baik nama institusi,” pesan Baskami.

Di sisi lain, Baskami menyampaikan, masalah paling urgensi di Sumatera Utara, ialah masalah narkoba.

“Kita harus kuatkan hati untuk memutuskan mata rantai peredaran narkoba. Tapi ini juga harus dimulai dari diri sendiri, keluarga dan yang paling penting Polri juga wajib mengawal jajarannya untuk serius memulai dari jajaran. Tidak menutup kemungkinan masih ada oknum oknum yang masih terlibat dalam peredaran narkoba di Sumatera Utara,” ucapnya.

Di tempat yang sama, Ketua DPW Sahabat Polisi Sumut, Penry Nababan, sangat berterima kasih sudah diterima untuk bersilaturahmi langsung di ruangan Kantor Dewan Perwakilan Rakyat Sumatera Utara, yang diterima Ketua DPRD Sumut Baskami Ginting.

“Semoga silaturami ini menjadi ikatan yang kuat antara masyarakat dengan perwakilan rakyat dalam menyampaikan inspirasi baik untuk kemajuan rakyat Sumatera Utara. Kami yakin Bapak Ketua DPRD Sumut mampu membawa aspirasi masyarakat demi terwujudnya Sumut Bermartabat,” bilangnya.

Penry juga menerangkan, Sahabat Polisi Indonesia Sumut, sudah ada di provinsi ini sekitar 3 tahun yang lalu dan sudah banyak buat kegiatan kemasyarakatan dan bersinergi terhadap kepolisian di Polres Labuhanbatu dan jajarannya.

“Atas kepercayaan itulah Ketua Umum Dewan Pimpinan Nasional Fonda Tangguh, memberikan kepercayaan kepada saya untuk mengembangkan organisasi Sahabat Polisi di wilayah Sumatera Utara,” tandasnya. (zulkarnain)

Leave a Reply

%d bloggers like this: