KADIN KAB BEKASI SIAP DUKUNG RA-CSR PEMERHATI KAWASAN INDUSTRY

koranwantara.com – BEKASI,

Pengurus Sekretariat Pusat RA-CSR Pemerhati kawasan Industry Berkunjung ke Kamar Dagang Indonesia (Kadin) kab.bekasi dalam rangka menjalin silahturahmi dan sinergiritas guna mendalami program CSR di perusahaan.

Hal ini juga disampaikan oleh ketua KADIN kab.Bekasi yang sangat apresiasif terhadap gerakan yang dilakukan RA-CSR Pemerhati Kawasan Industry sebagai sosial kontrol CSR di perusahaan khususnya kab.bekasi.

Heri Noviar.SE selaku ketua Kadin Kab.Bekasi juga menyampaikan bahwa Kadin kab.bekasi juga akan mendorong pemerintah daerah dalam membuat aturan yang kongkrit terkait CSR agar manfaat CSR benar-benar dirasakan oleh masyarakat sekitar dan juga perusahaan yang ada di kabupaten bekasi harus mengikuti aturan CSR sebagai bentuk etika bisnis dari dampak keberadaan perusahaan dikawasan industry , ujar Ketua Kadin kab.bekasi.

Dalam Pertemuan ini juga dihadiri Inisiator RA-CSR Pemerhati Kawasan Industry yang juga menyoroti beberapa perusahaan yang masih banyak tidak disiplin dalam hal CSR.

Esthomihi atau Pria yang biasa disapa Bang uchok juga memberikan komentar bahwa dalam waktu dekat kita akan buat forum bersama yang melibatkan Instansi pemerintah dan perusahaan untuk membahas CSR secara serius.
Karena CSR itu harus transparan serta bisa dinikmati publik dan bukan hanya kelompok tertentu saja ,
Yang kita lakukan ini adalah salah satu pengamalan Pancasila yaitu Keadilan Sosial Bagi Seluruh Rakyat Indonesia. tutupnya.

Direktur Sekretariat Pusat RA-CSR Pemerhati Kawasan Industry juga meminta kepada Kadin kab.bekasi Untuk Ikut membina Dan memberikan saran serta Masukan kepada RA-CSR Pemerhati Kawasan Industry sebagai bentuk bimbingan kepada kami agar apa yang kami lakukan tidak bertentangan dengan aturan-aturan hukum. Ujar Suganda yang kerap disapa Bang aling.Red

Facebook Comments Box

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *