Polsek Bilah Hulu Amankan 1 Warga Pematang Seleng Pelaku Penyalahgunaan Narkoba Jenis Sabu

koranwantara.com – labuhanbatu

Personel Unit Reskrim Polsek Bilah Hulu mengamankan terduga penyalahgunaan narkotika jenis sabu, Rabu (2/2/2022) sekira pukul 19.00 di Jalinsum Desa Perbaungan, Kecamatan Bilah Hulu, Kabupaten Labuhanbatu.
“Tersangka R alias Atmadi (20) warga Dusun Sri II Desa Pematang Seleng, Kecamatan Bilah Hulu, Kabupaten Labuhanbatu,” ujar Kapolres Labuhanbatu, AKBP Anhar Arlia Rangkuti melalui Kasat Narkoba, AKP Martualesi Sitepu, Kamis (3/2/2022).

Kasat menyampaikan, pengungkapan ini berawal saat Tekab Polsek Bilah Hulu yang dipimpin Kanit Reskrim Iptu H Naibaho mendapatkan informasi di Jalinsum Desa Perbaungan ada transaksi narkoba.

“Kemudian tim melakukan penyelidikan. Sesampainya di TKP, tim mencurigai 2 orang mengendarai motor NMAX. Kemudian tim langsung melakukan penangkapan dan berhasil mengamankan satu orang pelaku yang sempat membuang bungkus rokok Sampoerna dan setelah dicek ternyata dalam rokok tersebut berisi 1 bungkus paket sabu dan 10 bungkus yang kosong,” jelasnya.

Setelah diinterogasi pelaku mengakui baru membeli narkoba tersebut bersama rekannya yang berhasil melarikan diri dan selanjutnya dilakukan pengembangan, namun tidak berhasil.

“Selanjutnya TSK dan BB telah dilimpahkan ke Sat Narkoba Polres Labuhanbatu untuk proses penyidikan,” ungkapnya. (zulkarnain)

Leave a Reply

%d bloggers like this: