SAMBUNG HATI LAN PUSAT DAN BNN-RI

koranwantara.com – Jakarta
Ketua Umum Lembaga Anti Narkotika (LAN) Ibrahim Saehaia bersama Bendahara Umum LAN Samsudin Hutasoit diterima Deputi Pemberdayaan Masyarakat Badan Narkotika Nasional Republik Indonesia (Dayamas BNN-RI) Irjen Pol Drs. Andjar Dewanto, SH, MBA di ruang kerjanya Jl. MT. Hariyono nomor 11 Jakarta Timur pada Kamis siang pukul 14.00 tanggal 02 Januari 2022.
Pada kesempatan tersebut hadir satu meja bersama Brigjen Pol Drs. Richard M Nainggolan, MM, MBA dan Kombes Pol Dra. Ni Wayan Sri Yudayatni Wirawati S.I.K. Dalam ramah tamah siang yang berlangsung, semakin disadari bahwa pelaksanaan program Penanggulangan Bahaya Narkoba (PBN) sangat membutuhkan sinergitas dan harmonisasi antar sesama stakeholder di negeri ini.
Silaturahmi yang digagas oleh Wakil Ketua I LAN Pusat Kombes Pol Pur Drs. John Hendri, SH, MM itu menjadi sinyal hijau akan terselenggaranya kemitraan antara LAN Pusat dan BNN-RI dalam program pencegahan, rehabilitasi dan pemberantasan narkoba di tanah air, dan tentunya tanpa melunturkan independensi LAN sebagai lembaga nasional independen.
Meski dengan penerapan prokes yang ketat acara pertemuan antara kedua lembaga nasional siang itu berlangsung lancar, ringkas dan terarah. Menutup pembicaraan, jenderal bintang dua yang akan purna tugas di BNN dua bulan lagi itu menyampaikan bahwa jika kerjasama yang solid diwujudkan maka harapan besar Indonesia bersih narkoba akan lebih mudah terwujud (gilangNawawi)

Leave a Reply

%d bloggers like this: